-->

Kamis, 10 Desember 2015

Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Terbaru, Tablet Android dengan Desain Menawan

Deskripsi Produk Lenovo Yoga Tab 3 - 8 inch yaitu

Lenovo Yoga Tab 3 8inch tablet model terbaru besutan Lenovo yang satu ini hadir lewat desain menawan. Dibekali prosesor Quad Core dengan kecepatan clock 1.3GHz serta sistem operasi Android Lollipop 5.1 terbaru, tablet ini pun begitu cocok untuk berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan hingga sebagai media hiburan. Kualitas Lenovo yang tak perlu ditanya membuat tablet ini menjadi pilihan tepat untuk Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Speedup Pad Gold Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Terbaru

Memiliki Display Layar 8 inch

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tidak akan mendapatkan kualitas yang minim dari Lenovo Yoga Tab 3. Layar IPS yang berukuran 8 inci dengan resolusi HD 1280 x 800 memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Mata Anda pun tak akan cepat lelah ketika berlama-lama menatap layarnya.

Didukung Performa Handal

Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan tugas kuliah, kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan semuanya dengan Lenovo Yoga Tab 3. Tablet ini dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz serta RAM 1GB yang siap memberi Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi. Dilengkapi memori internal sebesar 16GB, Anda pun tidak akan merasa kehabisan tempat untuk menyimpan berbagai file.

Memiliki Koneksi Tanpa Hambatan

Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Anda pun dapat menghubungkan tablet ini ke berbagai perangkat lain melalui micro USB. Tidak hanya itu, bagi pula foto, lagu, maupun video favorit Anda bersama orang-orang terdekat dengan koneksi Bluetooth di dalamnya.

Dibekali Kualitas Audio Mengagumkan

Rasakan kualitas audio yang mendebarkan lewat Lenovo Yoga Tab 3. Tidak seperti tablet lainnya, Yoga Tab 3 mampu mengirimkan suara yang kaya layaknya home theater. Dua buah speaker hadap depan serta teknologi Dolby Atmos yang bertenaga akan mengeluarkan suara yang lebih keras, lebih jernih dan juga audio dinamis, bahkan ketika Anda tidak menggunakan headphone sekalipun.

Didukung Kamera Bisa Berotasi 180°

Dapatkan pengalaman terbaru dari kamera yang bisa berputar sebesar 180° dari Lenovo Yoga Tab 3. Teknologi ini membuat Anda dapat mengambil foto ataupun melakukan video chat lewat kamera beresolusi 8MP-nya. Fitur kamera ini juga bisa Anda atur dengan kontrol gestur tubuh, yang berarti Anda bisa berpose dan cukup membuka atau menutup telapak tangan untuk mengambil foto.

Dibekali Baterai Tahan Lebih Lama

Lenovo Yoga Tab 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 6200 mAh dengan daya tahan yang lebih lama dibanding seri tablet Lenovo sebelumnya, yakni 20 jam dalam sekali isi ulang baterai. Anda pun akan dipuaskan dengan kenyamanan ketika browsing, telepon, menonton video maupun mengambil gambar dalam waktu lama. ( Baca juga : Spesfikasi dan Daftar Harga lenovo S850 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 - 8inch

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
6200 mAh
Kamera
8MP
Warna
Slate Black
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU
1.30
Fitur Tampilan
HD
Ukuran layar
8.0inch
Input
USB
Megapiksel
8.0MP
Tipe Kartu Memori
Micro SD
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Androis 5.1 Lollipop
Fitur Kamera Lainnya
AF Rotatab
Output
3.5mm jack
Ukuran (L x W x H cm)
21.7 x 13.6 x 0.89 cm
Berat (kg)
0.36 kg
Resolusi Layar
1280 x 800
Tipe Layar
IPS
SIM
Micro SIM
Kapasitas Penyimpanan
16GB
RAM
1GB
USB Port
micro USB

Harga Handphone Lenovo Yoga Tab 3 - 8 inch Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Lenovo Yoga Tab 3 - 8 inch Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }