-->

Jumat, 24 Juni 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Meizu M1 Note terbaru , Ponsel Android dengan kamera 13 MP

Detail Produk Meizu M1 Note - 16GB - Putih

Meizu M1 Note - Spesifikasi yang dibawa Meizu M1 Note sudah cukup canggih, layarnya menggunakan layar IGZO buatan Sharp dengan berukuran 5.5  inch dan dilengkapi Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan hingga 403 ppi. Layarnya memang sangat tajam, dan sudah dilengkapi teknologi Corning® Gorilla® Glass 3 dan GFF full lamination untuk meningkatkan kualitasnya. Kelebihan layar IGZO diklaim lebih hemat pemakaian daya baterai, dan terbukti benar karena ponsel ini bisa bertahan selama 10 Jam pada jaringan 4G (LTE). Phablet ini sangat tepat bagi anda pecinta game Android, karena layarnya berukuran lebar dan didukung kinerja hardware sangat baik, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya hanya tersedia memory internal berukuran 16 GB dan 32 GB. 

Memiliki  Konektivitas mengagumkan

Berkat Chipset Mediatek MT6752 membuat Meizu M1 Note mendukung jaringan FDD-LTE dengan kecepatan internet mencapai 150 Mbps. Ponsel  juga didukung teknologi Dual Sim dan untuk konektivitas yang lainnya sudah tersedia Wifi Dual Band yang lebih cepat dan stabil saat digunakan mengakses jaringan wireless, Wifi tersebut juga mendukung Wifi Direct dan Wifi Hotspot.
Meizu M1 Note
Add caption


Memiliki Performa yang Menawan

Meizu M1 Note mempunyai spesifikasi hardware yang sangat mengagumkan. Sudah tersedia processor Octa Core buatan Mediatek dengan arsitektur 64 Bit, dan di padukan dengan Ram berukuran 2 GB beserta GPU Mali-T760. Kinerja hardware tersebut menghasilkan peforma mumpuni, kinerja mulitasking tanpa lag, dan kualitas grafis bermain game yang detail dan sangat mulus. Meizu M1 Note menggunakan Flyme 4.0 sebagai sistem operasinya. OS tersebut mengadopsi Android Kitkat 4.4.4 dengan perubahan tampilan yang menakjubkan dan tersedia ribuan thema menarik layaknya Miui milik Xiaomi. Sistem operasi yang dibenamkan akan terasa lebih smooth, dan tanpa ada lag saat beralih dari layar 1 aplikasi ke aplikasi yang lainnya berkat perpaduan spesifikasi hardware yang dimilikinya.

Dibekali Kamera Mengagumkan

Kamera Meizu M1 Note menggunakan sensor buatan Samsung dengan lensa 13 Megapixel, anda bisa memotret dengan cepat dan tanpa blur. Kamera tersebut memiliki 5 element lensa dengan bukaan F2.2 dan dilengkapi Dual Tone LED Flash sehingga memiliki kualitas foto sangat baik, walaupun memotret bercahaya rendah. Meizu juga menghadirkan teknologi Blue glass IR filter untuk meningkatkan jepretan foto diberbagai kondisi. Lensa tersebut dilendikungi lapisan Corning Gorilla Glass 3 dan mampu memotret 30 frame dalam satu detik. Sedangnak untuk kamera bagian depannya dilengkapi sensor OVS670 dengan lensa 5 Megapixel dan Apperture F/2.0. Sudut pandang lensanya sangat luas hingga 69 Derajat yang membuatnya sangat optimal digunakan befoto selfie, Meizu juga mengoptimalkan kamera tersebut dengan teknologi Face AE light boost dan FotoNation smart selfie. Meizu M1 Note memang sangat cocok bagi pecinta selfie dan kelebihan lain ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang sangat besar. Sudah tersedia baterai Non-removable berukuran 3140 mAh. Baterainya bisa bertahan selama 15 Jam untuk memutar video, dan 60 Jam untuk memutar musik, sedangkan bagi anda yang suka browsing hanya mampu bertahan 10 Jam pada jaringan 4G, jadi lebih baik menggunakan jaringan 3G untuk lebih menghemat baterai.

User-Friendly Interface

Meizu M1 Note dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan user-friendly interface, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Meizu M1 Note. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Databank Aplikasi Lengkap

Meizu M1 Note mempunyai fitur dengan data bank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda. Tidak hanya itu, Meizu M1 Note juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan Meizu M1 Note segala kebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasi terlengkap. Meizu M1 Note

Berikut ini Spesifikasi Meizu M1 Note yaitu

  •          Kamera Belakang : 13 MP
  •          Kamera Depan : 5 MP
  •          Ukuran Layar : 5.5 inch
  •          Model : M1 Note
  •          Jaringan : LTE
  •          System Operasi : Android OS, v4.4.4 Kitkat   
  •         Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
  •          Memory grafis : 2 GB
  •         Tipe Prosessor : Non-remova
  •     Kapasitas baterai : 3142 mAh

Harga Handphone Meizu M1 Note terbaru

  •          Harga baru : Rp 2.699.000
  •          Harga Bekas : -



Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Meizu M1 Note terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }