-->

Kamis, 12 November 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna 5 Inch Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Elegan

Deskripsi Produk  LG Magna 5 inch yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna 5 Inch Terbaru, - LG Magna telah hadir untuk memudahkan komunikasi Anda sekaligus membuat kehidupan Anda lebih mudah dengan fitur unggulannya. Smartphone dual SIM yang dibekali layar berukuran 5 inci ini juga dibekali dengan 2 prosesor Quad core dan RAM sebesar 1 GB yang mendukungnya  kinerja handal yang dimilikinya akan dapat mengoptimalkan performa smartphone sehingga dapat Anda gunakan untuk mengoperasikan aplikasi apapun serta melakukan multitasking. Fitur ini dikemas dalam desain klasik ramping yang dapat memberikan tampilan luar yang elegan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga  Acatel Flash 2 Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna 5 Inch Terbaru,

Memiliki Desain Elegan

Smartphone dari LG ini hadir dalam desain minimalis dalam balutan warna solid yang menjadikannya tampak lebih elegan. Bentuknya yang tipis tak hanya memberikan sentuhan mewah, namun juga membuat smartphone LG Magna 5inch nyaman di genggaman tangan Anda. Dengan lebar dan ketebalan yang pas, Anda tak akan kerepotan saat memegangnya. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpannya dengan aman di dalam saku jas, celana, ataupun di dalam tas.

Dibekali Layar 5 inch IPS HD

Dapat menikmati tampilan visual dalam kualitas terbaik dengan layar IPS HD yang dimiliki LG Magna ini. Berbentang 5 inci, smartphone LG Magna  dapat memberikan kepuasan visual multimedia yang maksimal, baik itu saat Anda melihat foto, menonton video,  ataupun bermain game kesukaan. Kerapatan pixel 294 ppi didukung 16 juta warna akan memberikan gambar dengan ketajaman tinggi serta kontras warna yang begitu nyata. Layar yang cukup lebar juga memudahkan Anda untuk mengoperasikan aplikasi dengan lebih leluasa.

Didukung performa  Mengagumkan

Desain elegan yang dimiliki smartphone LG Magna  diimbangi pula dengan dapur pacu yang tak kalah istimewa. Prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz didukung Quad core 1.3 GHz Cortex A7 model H502 yang ditambah sistem memori sebesar 1 GB akan memberikan Anda performa yang mulus tanpa hambatan. Anda dapat mengoperasikan game seru dengan lancar, ataupun melakukan multitasking dengan mudah. Sistem operasi Android terbaru yaitu Android 5.1 Lollipop yang dimilikinya memungkinkan Anda untuk mengunduh ribuan aplikasi seru baik untuk hiburan ataupun pekerjaan Anda.

Memiliki Dual Kamera

LG Magna siap untuk mengabadikan semua momen berharga Anda dengan dual kamera yang dimilikinya. Kamera belakang mempunyai resolusi 8 Megapiksel sanggup  menangkap objek dan menghasilkan tampilan gambar yang tajam dengan warna yang nyata. Kamera depan 5 Megapikselnya bisa memberikan Anda hasil selfie dan wefie berkualitas tinggi. Kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dan konten multimedia favorit dengan lebih leluasa. Unggah dan bagikan foto  seru Anda dengan teman melalui media sosial . ( Baca juga Spesifikasi dan Daftar Harga HP Slate 7 Beats Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi LG Magna 5 inch yaitu

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
2450
Kamera Belakang
5MP
Warna
Hitam
Kecepatan CPU
1.20 GHz
Ukuran layar
5.0
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Lollipop 5.1
Ukuran (L x W x H cm)
13.9 x 6.9 x 1.0 cm
Berat (kg)
0.137 kg
Resolusi Layar
720x1280
Kapasitas Penyimpanan
8GB
RAM
1GB

Harga Handphone LG Magna 5 inch Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 3.399.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna 5 inch Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }