-->

Senin, 14 Desember 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A33A Terbaru, Ponsel Android dengan Layar Mini dan Mungil

Deskripsi Produk Evercoss A33A yaitu

Evercoss A33A ialah smartphone terbaru yang hadir dengan spesifikasi yang dapat diandalkan dan harga yang terjangkau. Bagi anda yang berencana membeli smartphone dengan layar mini dan dimensi mungil, Evercoss A33A ini bisa  menjadi alternatif untuk anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Yoga Tab 3 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Evercoss A33A Terbaru

Dibekali layar 3,5 inch

Evercoss A33A hadir dengan layar sentuh berukuran kecil 3,5 inci yang dibarengi dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Layarnya ini menggunakan teknologi TFT dengan respon sentuhan kapasitif serta mempunyai kerapatan layar 165ppi (pixel per inch). Untuk ponsel dengan harga yang terjangkau, Evercoss A33A memang cukup mempunyai  layar yang lumayan bagus. Dengan harga yang begitu murah, smartphone Evercoss A33A masih dapat menawarkan dukungan kamera utama beresolusi 2MP, bahkan tersedia lampu LED Flash untuk membantu penerangan ditempat yang gelap.

Didukung Performa Handal

Disektor spesifikasi hardware, Evercoss A33A ditenagai dengan prosesor single core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz dan kinerja prosesor dibantu dengan RAM 256MB serta dioptimalkan dengan sistem operasi Android KitKat. Untuk menjalankan  Evercoss A33A dibenamkan baterai berdaya 1300mAh sebagai sumber energi. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga SpeedUP Pad Gold 3G Terbaru )

Didukung konektivitas  cukup lengkap

 Ada dukungan Bluetooth, WiFi, jaringan 3G HSPA, GPS sampai fitur Dual SIM sudah tersemat pada smartphone Evercoss A33A ini. Satu lagi, tersedia slot memori eksternal berupa microSD yang dapat diekspansi hingga 32GB, sedangkan untuk memori internalnya sendiri hanya berkapasitas 512MB.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A33A yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
2MP
Ukuran layar
3.5 inch
Model
Evercoss A33A
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean
Ukuran (L x W x H cm)
7 x 3 x 12
Berat (kg)
0.5
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
512

Harga Handphone Evercoss A33A Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Evercoss A33A Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }