-->

Minggu, 18 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Tab S4 Terbaru, Tablet Android dengan Kapasitas baterai Besar

Deskripsi Produk Samsung Galaxy Tab S4 SM-T331 yaitu

Daftar Harga Samsung Tab S4 Terbaru - Banyak dari masyarakat Indonesia, yang lebih menyukai tablet android basutan samsung dibandingkan  tablet yang lainnya. Banyak yang berpendapat bahwa samsung selalu mengupdate tablet android mereka secara keseluruhan, hal ini terbukti dengan kehadirannya tablet generasi ke 4 mereka yaitu samsung galaxy tab 4 8.0. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga  Advan X7 Terbaru )

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Tab S4 Terbaru

Memiliki Display layar 8 inch


Dengan Dibekali ukuran layar 8 inch, samsung galaxy tab s4 ini sanggup memberikan kualitas layar yang jernih dikarenakan resolusi yang dipakai memang cukup mumpuni yaitu  800 x 1280 pixels. Sedangkan untuk tipe layar nya menggunakan tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang mendukung multitouch. Seri Samsung Galaxy tab s4  sebenarnya hampir sama dengan samsung galaxy tab 3 untuk masalah layar.

Didukung Performa Handal


Tablet Samsung Galaxy Tab S4 SM-T331 berjalan pada sistem operasi android Kitkat yang paling baru. Sangat berbeda dengan samsung galaxy tab 3 yang masih menggunakan OS android jelly bean, untuk bagian processornya sendiri tablet  ini menggunakan system  android kitkat ini dan didukung dengan processor quad core yang mana untuk RAM nya sendiri berkapasitas 1.5GB.Sedangkan untuk bagian multimedia, nuansa tablet dual kamera sangat terasa sekali bagian kamera belakang mendukung resolusi 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels dan kamera depan beresolusi  1.3 MP. Tablet Samsung Galaxy Tab s4 SM - T331 juga bisa untuk telepon dan sms yang mana untuk tipe sim menggunakan micro-sim. Melihat review samsung galaxy tab 4 8.0 di atas, maka kami dapat simpulkan bahwa tablet samsung terbaru ini sangat cocok untuk anda yang belum merasakan sensasi tablet android kitkat dengan performa quad core. Dengan spesifikasi seperti itu, samsung galaxy tab s4 ini sanggup menjalankan game berkulitas HD. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A10Q Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 SM-T331 yaitu

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
4450 mAh
Kamera Belakang
3MP
Kamera Depan
1MP
Ukuran layar
8.0
Model
SMT331
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Kitkat 4.4
Ukuran (L x W x H cm)
21.5 x 13 x 4.5
Berat (kg)
1 Kg
SIM card type
Micro
Kapasitas Penyimpanan
16
Tipe Baterai
Baterai Build-in

Harga Handphone Samsung Galaxy Tab S4 SM-T331 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 4.199.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Samsung Galaxy Tab S4 SM-T331 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }