-->

Rabu, 13 Juli 2016

Daftar Harga dan Spesifikasi K- Touch Titan S Terbaru, Ponsel Android dengan Prosessor Quad Core

Deskripsi Produk  K-Touch Titan S yaitu

Daftar Harga dan Spesifikasi K- Touch Titan S Terbaru - Dapat merasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone K-Touch Titan S tak hanya memiliki desain yang slim namun kinerja pun juga dapat diandalkan. Dibekali dengan prosesor Quad Core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dapat menikmati kemudahan melakukan multitasking. Selain itu, berbagai fitur hiburan telah didukung untuk menemani aktivitas Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone Terbaru )
Daftar Harga dan Spesifikasi K- Touch Titan S Terbaru

Memiliki Layar Display QHD 5.3 inch

Dapat menikmati Setiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dilengkapi dengan layar sentuh QHD berukuran 5.3 inch beresolusi 960 x 540 piksel membuat Anda nyaman dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Dengan menggunakan layar sentuh dengan jenis IPS yang menawarkan kualitas gambar yang lebih realistis serta sudut pandang yang lebih besar.

Memiliki Kinerja Quad Core

Dengan berbekal prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet K-Touch Titan S menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1.2 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Titan S yaitu 4GB, memori internal serta slot eksternal. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5E Terbaru )

Didukung Dual Kamera

Dapat mengabadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 2 MP untuk self-portrait. Dapat merekam juga berbagai momen favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps memastikan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.

Memiliki Dual GSM

K-Touch Titan S telah Didukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama mengunakan di jaringan HSDPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On K-Touch TitanS membuat Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru )

Didukung Konektivitas Cukup Cepat

Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan K-Touch Titan S ini. Untuk berselancar didunia  internet, Anda dapat menggunakan jalur HSDPA. Mempunyai fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone K-Touch Titan S mempunyai Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer data dan mengisi baterai.

Berikut ini Spesifikasi K-Touch Titan S yaitu

Kapasitas Baterai
2800 mAh
Tipe Baterai
LiIon
Built in Flash
Ya
Built in Memory
4
Kapasitas (liter)
4 GB
Warna
Hitam
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
5.3
Ukuran File
3200x2400
Tipe Grafis
Adreno203
Video HD
Ya
Input
USB
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
4.1 Jelly Bean
Fitur Kamera Lainnya
Autofokus
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
5
Tipe Processor
Quad Core Snapdragon S4 Play MSM8225Q
Ukuran (L x W x H cm)
15.39 x 7.8 x 1.02
Berat (kg)
0.189
Resolusi Layar
540x960
Tipe Layar
Multitouch
Kamera Depan
1.3
SIM
Dual GSM
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Kapasitas Penyimpanan
4
RAM
1
Resolusi Video
1920x1080

Harga Handphone K- Touch Titan S yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.099.900
  • Harga bekas : - 
Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga K- Touch Titan S Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }