-->

Sabtu, 14 November 2015

Harga dan Spesifikasi LG Magna Y90 Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera Depan 5MP

Deskripsi Produk  LG Magna Y90 yaitu

Harga dan Spesifikasi LG Magna Y90 Terbaru - Smartphone kelas menengah yang cukup bersaing ini diperkuat oleh layar sentuh yang mempunyai  ukuran sebesar 5 inchi yang berteknologi panel IPS (In Plane Switching) yang sanggup menghasilkan sebuah resolusi gambar berukuran HD 1280 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan warna mencapai  294 ppi (pixel per inch). ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga HP 7 Voice Tab II Terbaru )
Harga dan Spesifikasi LG Magna Y90 Terbaru

Didukung Performa Handal

Performa yang ditawarkan oleh LG Magna Y90 akan ditenagai oleh prosesor Quad Core ARM Cortex A7 yang mempunyai  kecepatan proses sebesar 1,2GHz dengan dipadukan memori RAM berukuran 1GB. Pihak LG juga mengatakan bahwa smartphone Magna ini sudah tersedia dalam varian prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3GHz. Sedangkan untuk urusan sistem operasi yang digunakannya, smartphone LG Magna Y90 telah mengadopsi OS Android v5.0 Lollipop dengan sentuhan interface LG Optimus UI.

Dibekali Dual Kamera

Smartphone yang mempunyai dimensi sebesar 139.7 x 69.9 x 10.2 mm ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel dibagian belakangnya juga dilengkapi dengan fitur autofokus dan juga LED flash. LG Magna Y90 juga diperkuat oleh kamera depan yang cukup mumpuni, dimana lensa kamera depan smartphone LG Magna Y90 mempunyai  resolusi sebesar 5 megapiksel yang bisa memanjakan hobi foto selfie para penggunanya.

Didukung Fitur Cukup Lengkap

Tak hanya itu saja, LG Magna Y90 juga dibekali dengan memori internal berukuran 8GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB dengan bantuan microSD. Untuk fitur konektivitasnya, smartphone LG Magna  sudah didukung jaringan 3G HSDPA, fitur WiFi, GPS, dan juga perangkat Bluetooth 4.0. Sedangkan untuk menunjang segala fiturnya, LG Magna ini disokong oleh sebuah bateray berkapasitas 2540mAh yang bisa  memenuhi kebutuhan dayanya sehari-hari.  ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acatel Flash 2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi LG Magna Y90 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
5MP
Warna
Gold
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
Magna Y90
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
13.98 x 6.99 x 1.01 cm
Berat (kg)
0.137 kg
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8GB
Tipe Baterai
Baterai Li ion Rechargeable

Harga Handphone LG Magna Y90 Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.773.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna Y90 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }