-->

Selasa, 08 Desember 2015

Harga dan Spesfikasi SpeedUp Pad Gold 3G Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Premium

Deskripsi Produk SpeedUp Pad Gold 3G yaitu

Harga dan Spesfikasi SpeedUp Pad Gold 3G Terbaru - SpeedUp menghadirkan tablet lokal buatan anak bangsa, SpeedUp Pad Gold 3G. Tablet ini menghadirkan  tema Tablet dengan berbagai macam  Konten Karya Anak Bangsa. Tentu saja dengan bobot 290 gram dan ketebalan 95 mm, tablet Speedup Pad Gold begitu nyaman untuk dibawa. Untuk bagian performa, dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz membuatnya lebih bertenaga dari single core tablet. Didukung dengan Android 4.2.2 Jelly Bean membuat tablet Speedup Pad Gold 3G semakin responsive. SpeedUp Pad  Gold 3G bisa  menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil gaya namun tanpa menguras kantong terlalu dalam. ( Baca juga Spesfikasi dan Daftar Harga Lenovo S850 Terbaru )
Harga dan Spesfikasi SpeedUp Pad Gold 3G Terbaru

Memiliki Desain Premium

SpeedUp Pad Gold  tampil dengan desain yang begitu slim dengan ketebalan hanya 95 mm. Dibalut dengan menggunakan anodized aluminium pada bagian covernya yang membuat tampilan menjadi premium. Pada bagian depannya dilapisi dengan material membuatnya terlihat elegan dan juga ringan. Dengan material alumunium membuatnya lebih ringan yaitu dengan bobot 290 gram saja. Material ini juga dapat meredam panas berlebih sehingga tablet tidak mudah panas.

Dibekali Layar 7inch HD TFT LCD

Meski hadir dengan harga yang murah,Namun Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada SpeedUp Pad Gold 3G. Pada bagian layarnya berukuran 7 inch HD dengan resolusi 1024 x 600 memberikan tampilan tajam, jernih, dan memukau. Ini berarti Anda bisa  menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata. Dibekali dengan teknologi kapasitif dan multiotuch hingga 5 titik point yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.

Memiliki Prosesor Dual Core 1.34 GHz

Dapat merasakan segalanya  dengan lebih cepat dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz dan memori RAM 512 MB. Namun, Anda tak perlu khawatir kehilangan daya dalam melakukan semua hal tersebut, karena tablet Speedup Pad Gold didukung kapasitas baterai 3000 mAh. Tablet Speedup Pad Gold menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal micro SD up to 32 GB.

Didukung Multimedia

SpeedUp Pad  Gold 3G juga menyediakan berbagai macam  fitur multimedia menarik. Dilengkapi dengan dua kamera 5 MP dan 2 MP dan pada kamera utama dilengkapi dengan flash untuk memudahkan Anda dalam mengambil gambar dalam keadaan kurang cahaya. Berbagai macam format audio dan video juga bisa  Anda mainkan pada tablet ini termasuk format 1024p tetap lancar dimainkan pada tablet ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Gtalk Messenger, Play Store,  Yahoo Messenger, Maps, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Email Twitter,  Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan headset favorit. ( Baca juga : Spesfikasi dan Daftar Harga Evercoss A75G Terbaru )

Didukung Konektivitas Terbaik

Tablet Speedup Pad Gold sudah didukung dengan jaringan 3.75 G untuk browsing internet dengan cepat. Anda pun juga dapat menggunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. Anda juga bisa mentransfer data dengan mudah melalui kabel USB dan Bluetooth untuk berbagai data dengan kerabat.

Berikut ini Spesifikasi SpeedUp Pad Gold 3G yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
LiIon
Warna
Silver
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU
1.30 GHz
Ukuran layar
7.0
Ukuran hard disk
4.0GB
Input
USB
Megapiksel
5.0
Model
SpeedUp Pad Gold 3G - Silver
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 15 x10
Berat (kg)
2
Production country
Indonesia
Kapasitas Penyimpanan
4GB
RAM
1GB


Harga Handphone SpeedUp Pad Gold 3G Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar SpeedUp Pad Gold 3G Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }