-->

Kamis, 17 Desember 2015

Harga dan Spesifikasi Handphone ZTE Blade A711 4G LTE Terbaru, Ponsel dengan Kamera Neo Vision 5.0

Deskripsi Produk  ZTE Blade A711 4G LTE yaitu

Memiliki Sensor Fingerprint Multifungsi

Harga dan Spesifikasi Handphone ZTE Blade A711 4G LTE Terbaru - Untuk menjaga privasi  Blade A711, anda dapat membuka kunci layar atau menjalankan berbagai macam  aplikasi tertentu dengan teknologi sensor sidik jari. Atur 5 aplikasi yang dapat diaktifkan dengan 5 jari yang berbeda. Teknologi sensor sidik jari ini sudah lulus uji test sebanyak 10 juta kali dan mempunyai respon pengenalan super cepat 0.5 detik dan akurat. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A33A Terbaru )

Didukung Teknologi Kamera NeoVision5.0 

Dengan Teknologi Camera NeoVision 5.0 pada A711 akan memberikanmu pengalaman yang sangat memukau layaknya menggunakan kamera profesional dalam genggaman tangan. Terdapat 2 mode: Simple dan Pro. Dengan mode Pro, kreasikan hasil gambar sesuai dengan imajinasi, didukung juga dengan Macro Mode & High Acutance semakin membuat kamu tak kehabisan ide untuk menciptakan gambar yang menarik. Salurkan lagi hobby foto mu dengan fitur Delayed Photography, Real-Time Special Effect , Light Painting Camera, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Star Trail Camera,  Panoramic Camera & Short-Period Video yang pastinya tak salah apabila kita menyebutnya kamera profesional dalam genggaman tangan.

Dibekali Prosesor Handal 

Didukung dengan prosesor Octa Core 1.5GHz  64 bit Qualcomm dan GPU Adreno 405 memberikan  performa grafik 40% lebih baik, Performa proses 100% lebih baik, dan 30% lebih hemat daya, dibandingkan prosesor 32bit. 64 bit mendukung memori yang besar, maka ke depannya smartphone yang menggunakan prosesor ini dapat menjalankan berbagai macam aplikasi yang memerlukan kapasitas memori yang besar.

Memiliki Layar 5.5 inci Full HD 1080p 401ppi

Dilengkapi dengan layar 5.5 inci Full HD 1080p 401ppi, tampilan grafis akan terlihat lebih jernih dengan detail yang memukau dibandingkan smartphone berlayar HD. Blade A711 akan menjadi teman setia anda menonton movie FHD, bermain game FHD, dan pastinya untuk menampilkan foto momen istimewa anda berbagi bersama teman dan orang dilingkungan anda.

Dibekali Suara DTS (Digital Theater System)

Kini fitur suara menjadi hal yang sangat penting pada smartphone, A711 didukung dengan Teknologi DTS sehingga menghasilkan suara menggelegar  dan kejernihan suara yang tinggi menimbulkan sensasi suara yang mengelilingi layaknya mendengarkan audio di bioskop.

Memiliki Nubia UI 3.0

Tampilan layar elegan dengan Nubia UI 3.0 yang memberikan kesan Flat, Minimalist & Flexible. Style yang ada pada Blade A711 di buat dalam tampilan yang minimalis dan terlihat rapi, sehingga memudahkan pemakai untuk membuka dan memodifikasi aplikasi yang ada.

Dibekali Berbahan Alumunium Alloy

Dibuat dengan teknologi dan desain yang inovatif menggunakan bahan Alumunium Alloy, memberikan smartphone ZTE Blade A711 4G LTE ringan digenggam serta mempunyai kualitas yang tahan lama, dan dengan proses pembuatan yang sempurna menjadikan permukaan A711 elegan dan halus. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Yoga Tab 3 Terbaru )

Dibekali Battery 3000mAh

Dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh, Blade A711 bisa menemani anda selama 350 jam standby atau 1000 menit bertelepon.

Berikut ini Spesifikasi ZTE Blade A711 4G LTE yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
5MP
Ukuran layar
5.5
Model
A711
Sistem Operasi
Android
VersiSistemOperasi
Android5.1(Lollipop )
Ukuran(LxWxH cm)
15.53x7.72 x 0.85 cm
Berat (kg)
0.16
Kapasitas Penyimpanan
16 GB

Harga Handphone ZTE Blade A711 4G LTE Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.999.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar ZTE Blade A711 4G LTE Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }