-->

Senin, 07 Desember 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A75G Winner Y2 Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Elegan

Deskripsi Produk Evercoss A75G Winner Y2 yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A75G Winner Y2 Terbaru - Evercoss A75G Winner Y2 dihadirkan dengan mengusung layar 5 inch berukuran  480 x 854 piksel dengan teknologi IPS panel multitouch, Ponsel Evercoss A75 G mempunyai  desain yang cukup menarik dengan bezel yang mengelilingi bodinya. Evercoss A75G Winner Y2 menggunakan Android 4.4 Kitkat sebagai sistem operasi. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S850 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss A75G Winner Y2 Terbaru

Dibekali CPU dan Memori Cukup Besar

Pada bagian  CPU nya, Evercoss A75G Winner Y2 mengandalkan chipset dengan Prosessor Quad core 1.2GHz, RAM 1GB serta memori penyimpanan berkapasitas 8GB Internal ditambah slot microSD up to 32GB. Spesifikasi Evercoss A75G cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi seperti bermain game ringan serta social media.

Memiliki Dual Kamera

Evercoss A75G Winner Y2 hadir dengan dukungan dua buah kamera. Kamera utama mempunyai resolusi 5MP. Sedangkan kamera depan 2MP. Hasil kamera Evercoss A75G Winner Y2 ini cukup baik mengingat adanya dukungan auto focus dan LED flash yang bisa digunakan untuk  memaksimalkan hasil gambar  saat pengambilan di ruang gelap atau malam hari. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A1000 Terbaru )

Didukung Konektivitas, sensor dan baterai Baik

Fitur konektivitas pada Evercoss A75G Winner Y2 antara lain Dual SIM, 3G/HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan port USB. Sementara ensor yang ada pada ponsel  ini ialah Light Sensor dan 3D Gravity Sensor. Untuk baterai, Evercoss A75G Winner Y2 menggunakan baterai Li-Ion 2100mAh.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A75G Winner Y2 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
2 MP
Ukuran layar
5.0
Model
A75G
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Evercoss A75G Winner Y2 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 840.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A75G Winner Y2 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }