-->

Jumat, 02 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Ringan dan Mini

Deskrispi Produk  Oppo Find 5 Mini R827 yaitu

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 Terbaru - Bagi Anda yang ingin mempunyai  smartphone canggih, berbeda dengan yang lain, dan tidak mempunyai bentuk yang besar, Oppo Find 5 Mini merupakan jawabannya. Dengan desain elegan dan fitur yang canggih Oppo Find 5 Mini ini telah siap bersaing dan memikat hati Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 Terbaru

Memiliki Display Layar Beresolusi Tinggi

Smartphone Oppo Find 5 Mini hadir dengan mengusung layar dengan ukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 540x 960 piksel dengan kedalam warna mencapai 16 ribu warna, serta dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang membuat layarnya tahan terhadap goresan.

Didukung Sistem Operasi

Smartphone Oppo Find 5 ini ditenagai oleh prosesor MTK 6582 Quad Core dengan clockspeed 1,3 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1GB sehingga performanya berjalan dengan maksimal. Oppo Find 5 ini berjalan pada sistem operasi mobile Color OS dengan Android 4.2 JellyBean terbaru. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Honor Huawai 3C Terbaru )

Memiliki Desain Mini dan Ringan

Smartphone keluaran Oppo ini mempunyai dimensi fisik lebih kecil dari Oppo Find 5 yakni berukuran 137 x 68 x 7.75mm dengan berat 128g.

Didukung Memori Internal 4GB

Oppo smartphone ini juga sudah didukung dengan memori internal yang mempunyai kapasitas 4 GB serta terdapat juga slot microSD, yang dapat diperluas hingga kapasitas 32 GB.

Memiliki Dual Kamera dan Dual Sim

Smartphone oppo Find 5 hadir dengan kamera utama yang terletak dibagian belakang yang mempunyai  resolusi 8 megapiksel yang bisa digunakan untuk memotret gambar serta merekam video dan juga terdapat kamera depan yang mempunyai resolusi 2 MP yang bisa dipakai untuk melakukan video call. Selain kamera, smartphone Oppo Find 5  juga dilengkapi dengan fitur dual kamera yang dapat aktif secara bersamaan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Oppo Find 5 Mini R827 yaitu


Harga
RP 2.099.000
Kecepatan CPU
1.3 GHz
Ukuran layar
4.5 Inci
Ukuran hard disk (GB)
4 GB
Ukuran Kamera belakang
8.0MP
Sistem Operasi
Android
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
13.7 x 6.8 x 0.77
Berat (kg)
1

Harga Handphone Oppo Find 5 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.099.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 5 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }