-->

Sabtu, 03 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B Terbaru, Ponsel Android dengan Harga Murah Meriah

Deskripsi  Produk  Evercoss A28B yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B Terbaru - Evercoss kembali berinovasi dengan berbagai produk smartphonenya.  kembali meluncurkan Smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki desain dengan tampilan yang berbeda.  dengan harga Evercoss A28B yang terjangkau, Untuk melihat fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya? Simak review lengkapnya dibawah ini. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Mirror 5 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B Terbaru

Memiliki Desain dan Layar


Evercoss A28B sudah tampil dengan bentuk Qwerty, sehingga memudahkan untuk mengetik teks secara lebih cepat bagi para pemakai yang hobi chatting. desain Qwerty, dan Didukung dengan layar yang tidak terlalu besar yakni berukuran 3.5 inch dengan sudut pandang 320 x 480 pixel. Layar seperti itu, cukup untuk beraktivitas chatting maupun browsing.

Didukung Performa Handal


Performa dari Evercoss A28B sangat baik, karena ponsel  yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini sudah ditenagai dengan prosesor Dual Core 1GHz yang didukung dengan RAM sebesar 512MB. Dengan spesifikasi Evercoss A28B seperti itu, Smartphone Evercoss A28B dapat  anda gunakan untuk chatting dan mengakses internet dengan performa yang cukup baik. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Acer Liquid M220 Terbaru )

Memiliki Dual Kamera


Smartphone  ini telah dibekali dengan 2 buah kamera yang mana masing-masing kameranya memipunyai kualitas 3MP sebagai kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel. Sedangkan kamera berukuran 1.3MP, sudah tersedia di bagian depan sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan video call ataupun foto selfie.

Didukung Konektivitas dan Fitur Pendukung

berguna untuk memanjakan para penggunanya berselancar di dunia maya, Evercoss A28B  dirancang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Fitur konektifitas  WiFi dan Bluetooth juga sudah disematkan di Smartphone ini. Fitur pendukung umum seperti GPS, microUSB dan FM Radio. Ditambah dengan baterai berdaya 1450 mAh.

Memiliki Kapasitas Penyimpanan


Berguna menampung data Smartphone Dual SIM  ini memberikan memori internal sebesar 4GB. Apabila Anda rasa memori internal tersebut kurang besar, maka Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan tersebut dengan adanya slot microSD hingga maksimal mencapai 32GB. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A28B yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
1450 mAh
Warna
Hitam
Kecepatan CPU
1 GHz
Ukuran layar
3.5
Ukuran hard disk (GB)
4GB
Megapiksel
3.0
Model
Evercoss A28B
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
6.2 x 1 x 12.6
Berat (kg)
0.75
Production country
China
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean

Harga Handphone Evercoss A28B Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 499.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A28B Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }