-->

Jumat, 02 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Terbaru, Ponsel Android dengan Body Ramping dan Elegan

Deskripsi Produk  Oppo Mirror 5 yaitu

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Terbaru - Oppo Mirror 5 hadir sebagai phablet dan mengusung bentang layar seluas 5.0 inci dengan rasio perbandingan antara display layar dan body 67.5%. Oppo Mirror mempunyai layar beresolusi 540 x 960 pixels serta sanggup menghasilkan kerapatan layar 220 ppi pixel density. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Terbaru

Memiliki Desain Ramping dan elegan

Phablet Oppo Mirror 5 telah didukung layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta sanggup menciptakan hingga 16 juta warna. Ponsel pintar Oppo Mirror 5 juga telah dibekali layar bersifat multitouch serta didukung dengan antarmuka Color OS 2.1. Smartphone Oppo Mirror 5 mempunyai body cukup ramping yakni dengan paduan dimensi 143.4 x 71.2 mm berketebalan 7.7 mm serta mempunyai bobot 160 gram. Hp Oppo Mirror 5 tersedia dalam dua varian warna yakni warna putih dan biru sebagai pilihan warna.

Didukung Dapur Pacu Handal

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Oppo Mirror 5 ditenagai prosesor bertenaga Quad core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A53 serta didukung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Phablet Oppo Mirror 5 didukung prosesor grafik dari Adreno 306 untuk mendukung desain grafis  Oppo Mirror 5. Ponsel pintar Oppo Mirror 5 dijalankan memakai sistem operasi dari Android yakni versi v5.1 (Lollipop) serta dibekali 2 GB RAM. Bekalan RAM tersebut nantinya akan mendukung performa dapur pacu Oppo Mirror 5 agar bisa bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Didukung Dual Kamera

Pada segi kamera perangkat Oppo Mirror 5 sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup tinggi sehingga dapat mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Oppo Mirror 5. Phablet Oppo Mirror 5 sudah didukung kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels. Kamera belakan Oppo Mirror 5 tersebut sudah dibekali dengan berbagai  fitur menarik diantaranya ialah  fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Kelebihan lain dari kamera utama Oppo Mirror 5 yakni telah dapat difungsikan juga untuk merekam video. Bagi Anda para pengemar selfie tak perlu khawatir, karena smartphone Oppo Mirror 5 telah dibekali juga dengan kamera beresolusi cukup tinggi yaitu 5 MP. Kamera depan Oppo Mirror 5 tersebu akan dapat memanjakan Anda saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie dengan sahabat ataupun bersama keluarga tercinta. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid M220 Terbaru ) 

Dibekali Memory Kapasitas Besar

Untuk menyimpan semua data para pengguna dalam ponsel Oppo Mirror 5, maka dibutuhkan ruang penyimpanan yang mendukung. Phablet Oppo Mirror 5 telah dibekali memori internal seluas 16 GB. Memory internal seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Dengan memory seluas itu maka pengguna Oppo Mirror 5 bisa menyimpan semua data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Oppo Mirror 5.

Didukung Koneksifitas Terkini

Selanjutnya pada segi konektifitas perangkat Oppo Mirror 5 sudah didukung dengan Dual SIM  serta jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim pada ponsel pintar Oppo Mirror 5 tersebut akan membantu para pengguna lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena pengguna Oppo Mirror 5 sudah bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Oppo Mirror 5. Phablet Oppo Mirror 5 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE untuk mempermudah dalam mengakses internet. Konektifitas 4G LTE tersebut akan membuat para pengguna Oppo Mirror 5 bisa menikmati kegiatan berselancar di dunia maya dengan kecepatan maksimal. Hp Oppo Mirror 5 juga telah dilengkapi dengan koneksi data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan data tersebut nantinya akan dapat membantu para pengguna Oppo Mirror 5 agar tetap bisa mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Dilengkapi Data bank Lengkap

Smartphone Oppo Mirror 5 juga telah dibekali dengan berbagai macam  fitur serta konektifitas lain yang akan dapat mendukung phablet Oppo Mirror 5. Adapun fitur tersebut diantaranya ialah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet saat sedang berada diarea hotspot. Ponsel pintar Oppo Mirror 5 juga telah dibekali dengan fitur GPS sebagai penunjuk arah saat pengguna Oppo Mirror 5 sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Oppo Mirror 5  juga telah dilengkapi dengan konektifitas Bluetooth serta USB yang dapat membantu para pengguna Oppo Mirror 5  saat sedang melakukan kegiatan transfer ataupun menukar data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu. Dilihat dari segi bateray perangkat Oppo Mirror 5 dibekali bateray bersifat Non removable yaitu jenis Li Po berdaya tampung 2420 mAh battery. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Start Note S5L Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Oppo Mirror 5 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
5MP
Ukuran layar
5.0
Model
Mirror 5
Jaringan
4G LTE
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
5.0 Lolipop
Ukuran (L x W x H cm)
143.4 x 71.2 x 7.7
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
16GB
Tipe Baterai
Baterai Build-in

Harga Handphone Oppo Mirror 5 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.880.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Mirror 5 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }