-->

Kamis, 08 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Infinix Android One X510 Terbaru, Ponsel dengan RAM 2GB Murah Meriah

Deskripsi Produk Infinix Android One X510 Hot 2 yaitu

Harga dan Spesifikasi Infinix Android One X510 Terbaru - Performa optimal disertai dengan desain elegan yang menawan. Keduanya bisa didapatkan dari Infinix Android One X510 Hot 2 satu ini. Meluncurkan smartphone yang didukung oleh Google, Infinix menghadirkan ponsel cerdas dengan kualitas dapur pacu mengagumkan: RAM 2 GB disertai prosesor inti empat 1.3 GHz. Disertai dengan desain yang ergonomis, Infinix Android One X510 Hot 2 bisa jadi pilihan untuk melengkapi segala kegiatan Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss Elevate Y2 Terbaru)
Harga dan Spesifikasi Infinix Android One X510 Terbaru,

Didukung Performa Handal

Infinix Android One X510 Hot 2 hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa. Dibekali dengan prosesor inti empat 1,3 GHz, rasakan kemulusan operasi saat membuka aplikasi berat sekalipun. Didukung pula dengan memori 2 GB, membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan juga bukan masalah. Anda bisa melakukan multitasking menjelajah internet sembari mengakses email dan mendengarkan lagu dengan mulus tanpa hambatan. Dibekali pula dengan kapasitas internal 16 GB serta slot microSD hingga 32 GB, simpan dan akses data-data penting dalam genggaman dengan mudah.

Didukung Dengan Layar Luas nan Jernih

Hadir dengan layar sebesar 5 inci, Infinix Android One X510 Hot 2 memberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas di atas layar. Dibekali pula dengan layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 p yang jernih dan tajam,yang dapat memanjakan mata Anda saat membaca ataupun mengases beragam konten multimedia di ponsel berkapasitas baterai 2200 mAh satu ini. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru )

Memiliki Dual Kamera Impresif

Jangan melewatkan momen terbaik begitu saja! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiap kesempatan, Infinix hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif. Kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Ingin merekam momen lebih utuh? Kamera Infinix Android One X510 Hot 2 memungkinkan Anda mengambil video dengan kualitas HD saat diputar ulang. Dan bagi penggemar video-call ataupun selfie, ponsel besutan Infinix ini juga memiliki kamera depan 2 megapiksel untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam.

Didukung Dengan OS Teranyar

Hadir dengan OS Android anyar Lollipop 5.1, Infinix Android One X510 Hot 2 dioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android. Nikmati jutaan aplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan dengan satu sentuhan di Google PlayStore. Tidak hanya itu, Infinix Android One X510 Hot 2 yang didukung penuh oleh Google menjamin pembaruan teranyar saat rilis Android 6 Marshmallow teranyarnya. Dengan ponsel Infinix, lengkapi segala kebutuhan Anda dengan dunia dalam genggaman. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A26C Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Infinix Android One X510 Hot 2 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
2MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
X510
Jaringan
2G|3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Adroid Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
14.5 x 7.2 x 0.8 cm
Berat (kg)
0.160 kg
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Infinix Android One X510 Hot 2 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Infinix Android One X510 Hot 2 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }