-->

Kamis, 08 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Advan T1J Plus Terbaru, Tablet Android dengan Desain Tipis dan Elegan

Deskripsi Produk Advan Vandroid T1J Plus yaitu

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J Plus Terbaru - Tampil dengan desain sederhana, Advan Vandroid T1J+ ikut meramaikan pasar gadget di wilayah Indonesia. Dengan dibekali layar berukuran 7 inci, tablet Advan Vandroid T1J siap bersaing dengan tablet-tablet lokal lainnya. ( Baca juga Spesifikasi dan Daftar Harga  Evercoss Elevate Y2 Terbaru ) 

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J Plus Terbaru

Memiliki Display Layar 7 inci

Tablet Advan Vandroid T1J mempunyai layar berukuran 7 inci berjenis kapasitif dengan kemampuan resolusi 1024 x 600 yang telah mempunyai 5 titik sentuh

Didukung Performa Handal

Mengusung prosesor Quad core cortexA9 dengan kecepatan 1,3 GHz serta RAM sebesar 512 MB setidaknya cukup untuk mengoperasikan beberapa aplikasi ringan. Sedangkan untuk sistem operasi, tablet Advan vandroid T1J berjalan dengan dukungan Android v4.2. Tak ketinggalan Advan Vandroid T1j juga memberikan memori internal sebesar 8GB dan dapat  ditambahan slot microSD yang sanggup menampung memori hingga 32 GB. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru )

Memiliki Dual Kamera

Tak mau kalah dengan para pesainng- pesaingnya, tablet Advan vandroid T1J ikut memberikan dua buah kamera. Untuk kamera utama, Advan Vandroid T1J ini mempunyai  kekuatan sebesar 3 MP. Sedangkan kamera depan 2MP.

Didukung Konektivitas Cukup Cepat

Tablet Advan Vandroid T1J mempunyai kemampuan dual SIM Card GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. SIM card 1 yang dapat digunakan untuk menangkap jaringan internet pada HSDPA sedangkan SIM card 2 digunakan untuk keperluan SMS dan telepon yang berada pada jaringan GPRS/EDGE. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Advan Vandroid T1J Plus yaitu

Fitur Umum:
Harga
RP 1.296.000
Kamera Belakang
3MP
Kamera Depan
2MP
Kondisi
Baru
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU
1.30
Ukuran layar
7.0
Ukuran hard disk (GB)
8.0
Input
3.5mm jack
Megapiksel
5.0
Model
Vandroid T1J Plus
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v4.4 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
15.02 x 7.69 x 0.94
Berat (kg)
1kg
SIM card type
Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan
8MP
RAM
512
Sistem Operasi
Android KitKat 4.4

Harga Handphone Advan Vandroid T1J Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.296.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Vandroid T1J Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }