-->

Kamis, 08 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson Aspen M1 Terbaru , Ponsel dengan Keyword QWERTY

Deskripsi Produk Sony Ericsson Aspen M1i yaitu

Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson Aspen M1 Terbaru - Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone Sony Ericsson Aspen M1  mendukung multi-tasking dengan rancangan layar sentuh dan keyboard QWERTY. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A26C Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson Aspen M1 Terbaru

Memiliki Display Layar 2.4 inci


 Smartphone Sony Ericsson Aspen M1 mempunyai layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel dengan memiliki kedalaman warna 65 ribu. Dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkan pengetikan bagi Anda penggemar dalam berkirim pesan atau aktivitas bisnis Anda. Sony Ericsson Aspen dibuat dari material plastik daur ulang yang ramah lingkungan namun berkualitas tinggi.

Didukung Fitur Bisnis


Menggunakan sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Anda bisa  dengan mudah melihat dan mengedit file microsoft office dimana saja. Pengaksesan ke internet pun mudah menggunakan smartphone Sony Ericsson Aspen M1, Anda dapat dengan segera berselancar di dunia maya menggunakan peramban yang telah terintegrasi di dalamnya. Tak hanya itu Anda dapat mengatur email pada smartphone Sony Ericsson Aspen M1 dengan mudah sehingga semua aktivitas bisnis Anda dapat selalu terpantau. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Start Note S5L Terbaru )

Didukung Fitur Multimedia


Selain fitur bisnis, smartphone Sony Ericsson Aspen M1  menghadirkan fitur multimedia yang baik. Seperti fitur Media Browser dan PlayNow yang menghadirkan akses cepat dan mudah ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Dilengkapi juga dengan A GPS yang mendukung Google Maps sehingga Anda tak perlu takut untuk kehilangan arah. Terdapat kamera beresolusi 3.2 MP dengan dukungan zoom digital 4x. Anda juga bisa  mendengarkan radio, menonton YouTube serta dukungan Java 3D games yang bisa melengkapi aktivitas hiburan Anda.

Didukung Konektivitas Terbaik


Smartphone Sony Ericsson Aspen M1  merupakan perangkat yang mendukung jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Selain itu tersedia WiFi b/g untuk keperluan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth juga tersedia untuk menghubungkan dengan perangkat bluetooth lain seperti headset bluetooth atau berbagai macam data dengan handphone bluetooth lain. Dilengkapi dengan soket headphone 3.5mm yang memungkinkan Anda mendengarkan musik favorit Anda dengan headset pilihan Anda sendiri. Mempunyai slot microSD yang bisa memperluas kapasitas penyimpanan ANda hingga 16 GB. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Sony Ericsson Aspen M1i yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Li-Po
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Ukuran layar
2.4
Megapiksel
3.2
Ukuran (L x W x H cm)
11.7 x 6 x 1.25 cm
Berat
0.1Kg
Kapasitas Baterai
1500 mAh
Built in Memory
0.1
Warna
Hitam
Kedalaman Warna
65 ribu warna
Kecepatan CPU
0.60
Zoom Digital
4x
Ukuran File
2048x1536
Tipe Grafis
Adreno 200
Input
USB
Model
Smartphone
Sistem Operasi
Windows
Versi Sistem Operasi
6.5
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
3.15
Tipe Processor
ARM 11
Tipe
M1
Resolusi Layar
320 x 240
Tipe Layar
TFT
SIM
Single GSM
Kecepatan Processor
600 MHz
Waktu Siaga
Hingga 560 Jam (2G)
Kapasitas Penyimpanan
100
Waktu Bicara
Hingga 6.5 Jam (2G)
Resolusi Video
VGA

Harga Handphone Sony Ericsson Aspen M1i Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 585.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Ericsson Aspen M1i Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }