-->

Senin, 05 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V Terbaru, Ponsel Android dengan Tipis dan Ringan

Deskripsi Produk Evercoss A7V yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V Terbaru - Ponsel Android dari Evercoss tidak ada habis-habisnya, dan kali ini giliran Evercoss A7V yang diperkenalkan secara online. Evercoss A7V sudah dilengkapi spesifikasi yang cukup berbobot yaitu,  CPU Quad Core terbaru yang diimbangi dengan beragam spesifikasi kelas premium untuk memanjakan pecinta Smartphone Android di Indonesia. Selain CPU Quad Core tentu ada banyak penawaran menarik dari ponsel ini. Layar dengan teknologi Hard Glaass Screen yang merupakan lapisan yang sama dengan Gorilla Glass. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5J Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7V Terbaru

Didukung Fitur  Terbaik

Dengan  Layar yang kuat ditambah dapur pacu mumpuni, merupakan kelebihan dari Evercoss A7V untuk dukungan konektivitas yang dimiliki Evercoss A7V, antara lain Dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, serta GPS. Fitur-fitur tersebut akan berjalan baik, karena ponsel Evercoss A7V sudah dilengkapi Chipset MediaTek MT6582, dengan didukung processor Quad Core 1.3 GHz, sedangkan pengolahan grafis dipercayakan pada GPU Mali-400MP.

Didukung performa Handal

Untuk meningkatkan peforma Evercoss A7V, sudah tersedia Ram berukuran 1GB, yang dikombinasikan dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4. Evercoss juga melengkapi ponsel ini dengan media penyimpanan memory internal berukuran 4 GB, yang dapat diperluas memanfaatkan slot MicroSD mencapai kapasitas maksimum 32 GB. Apabila masih terasa kurang puas, anda dapat memanfaatkan media penyimpanan Online seperti Google Drive, dan Dropbox. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru)

Didukung Dual Kamera

Untuk keperluan potret-memotret, Evercoss A7V sudah didukung dengan kamera belakang 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, sedangkan bagian depan sudah dilengkapi kamera 1,3 megapiksel yang berguna untuk video call dan berfoto selfie.

Memiliki Kapasitas Baterai Cukup Besar

Baterai Evercoss A7V berukuran 1900 mah, yang memiliki ketahanan cukup baik. Bateray akan cepat habis saat anda bermain game dan mengakses internet pada jaringan HSDPA. Evercoss A7V mempunyai kelebihan dari segi desain, karena mempunyai desain tipis berketebalan 8.3 mm. Kemudian untuk layar sendiri telah  dilengkapi teknologi IPS LCD berukuran 5 Inch FWVGA 854 x 480 piksel. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A7V yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
1900 mAh
Warna
Blue
Ukuran layar
5.0
Memori Grafis
8
Megapiksel
8.0
Model
Evercoss A7V
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Kitkat 4.4
Ukuran (L x W x H cm)
7.2 x 0.8 x 14.6
Berat (kg)
0.125
Production country
China
Kapasitas Penyimpanan
1
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Evercoss A7V Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1 .099.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7V Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }