-->

Selasa, 06 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A75U Terbaru, Ponsel Android dengan Kapasitas Bateray Cukup Besar

Deskripsi Produk  Evercoss A75U Winner Power Y yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A75U Terbaru - Dari segi desain yang akan di usung oleh smartphone atau phablet canggih Evercoss A75U yakni mengandalkan sebuah layar sentuh dengan ukuran 5 inci dengan IPS QHD.  Mungkin sedikit lebih lebar dibandingkan dengan smartphone jenis lainya, dan resolusi yang akan di bawa oleh smartphone Evercoss A75U terbilang cukup baik yakni 540 x 960 piksel. Dari kerapatan gambar yang akan di bawakan cukup baik karena sudah menghasilkan kerapatan gambar dan tak hanya itu Evercoss A75U telah diberikan sebuah sistem operasi yang terbilang cukup baik, karena di berikan sebuah Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat.(Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Start Note S5L Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss A75U Terbaru

Didukung Performa Handal


Dari sektor performa yang dibawa oleh Smartphone Evercoss A75U yaitu mengusung kepada sebuah prosesor Quad Core , dan dari hasil kinerja yang akan di hasilkan sanggup mempunyai  kecepatan hingga 1,2 GHz. Selain dari itu sang vendor pun telah memberikan sebuah Memori RAM berkapasitas 1 GB untuk kelancaran dari sektor performanya. Sektor ruang penyimpan yang akan di berikan oleh Evercoss A75U ini terbilang cukup luas dan juga cukup besar karena telah di bekali dengan sebuah Memori Internal berkapasitas 8 GB yang bisa menampung banyak koleksi dari sang penggunanya, Tak hanya itu Smartphone Evercoss A75U juga sudah di berikan sebuah Slot MicroSD up to 32GB yang akan memperluas dari segi ruang penyimpan data Smartphone ini.

Didukung Dual Kamera


Pada bagian kamera yang akan di usung oleh Smartphone besutan Evercoss Winner Power Y A75U ini terbilang cukup bagus karena telah menghadirkan sebuah kamera depan dengan ukuran 5 Megapiksel yang bisa di gunakan untuk berfoto selfi dan juga video call, sedangkan dari kamera utama tersemat kamera dengan ukuran 8 Megapisel yang sanggup memberikan kualitas foto yang sangat baik. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru )

Memiliki Fitur dan Baterai Kapasitas Besar


Sektor fitur koneksi yang akan di bawa Evercoss Winner Power Y A75U juga terbilang sangat baik dan sangat cepat karena mempunyai sebuah fitur seperti 3G HSDPA,Wi-Fi, Dual SIM,  GPS,Bluetooth dan juga Port MicroUSB yang akan memberikan pelayanan dalam berinternetan dengan sangat cepat dan juga sangat mumpuni. Untuk daya dibekali sebesar 4200 mAh , dengan baterai yang dibekalinya samarphone ini mampu bertahan cukup lama .

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A75U Winner Power Y yaitu

Fitur Umum:

Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
5MP
Ukuran layar
5.0
Model
A75U
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS v4.4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm)
1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Build-in
Harga Handphone Evercoss A75U Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.069.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A75U Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }