-->

Senin, 05 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Tipis dan Elegan

Deskripsi Produk Evercoss A26C yaitu

Harga dn Spesifikasi  Evercoss A26C Terbaru - Evercoss A26C adalah pilihan tepat bagi anda. Karena dengan harga yang cukup terjangkau dan sudah mempunyai spesifikasi yang cukup baik untuk kelas low entry, berikut ulasan spesifikasi nya. Evercoss A26C merupakan perangkat android yang  menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean, jadi anda bisa menginstal beragam aplikasi dengan mudah tanpa ada batasan OS, handphone ini juga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan cukup lancar karena di dalamnya sudah di sematkan CPU Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz yang di imbangi dengan Ram berukuran 512 MB. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acerr Liquid Z5 Terbaru )
Harga dn Spesifikasi  Evercoss A26C Terbaru

Didukung Performa Handal

Selain mengandalkan CPU Dual Core, ponsel ini di lengkapi pula dengan layar berukuran 5 inch, FWVGA beresolusi 480×854 kualitas hard glass screen yang membuat penampakan layarnya begitu jernih dan bening. Memiliki dimensi berukuran 145mm x 73mm x 11.5mm dengan bentuk yang sangat elegan membuat smartphone ini terlihat sangat berkelas.

Memiliki Dula Kamera

Dari sektor kamera, tersedia kamera berlensa 5 mp pada kamera belakang dengan fitur LED flash. dan kamera 1.3 mp pada kamera depan  Anda bisa melakukan aktivitas Video Chat, dan Video Call menggunakan ponsel ini. Untuk kapasitas penyimpanan Evercoss A26C ROM 4GB dan bisa diperluas dengan micro SD hingga 32GB.

Didukung Fitur Cukup Lengkap

Untuk konektifitas Evercoss A26C didukung dengan fasilitas Wifi, dan Bluetooth. Fitur hiburan yakni MP3 Player, Audio Player, serta FM radio juga telah didukung oleh smartphone yang satu ini, dengan ditopang oleh baterai Li-Ion 2000 mAh. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar harga Advan S5J Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A26C yaitu

Fitur Umum:
Harga
RP 749.000
Tipe Baterai
2000mAh
Warna
Merah
Ukuran layar
5.0
Megapiksel
5.0
Model
Evercoss A26C
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
7.3 x 1.1 x 14.5
Berat (kg)
0.135
Production country
China
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean

Harga Handphone Evercoss A26C Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1 .555.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A26C Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }