-->

Sabtu, 03 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A75L Terbaru , Ponsel Android dengan Prossesor Octa Core 1.3 GHz

Deskrpsi Produk Evercoss A75L Elevate Y Power yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A75L Terbaru - Evercoss A75L atau yang lebih dikenal dengan Evercoss Elevate Y Power adalah seri terbaru dari Evercoss berbasis tipe Elevate. Mulai dikapalkan pada februari 2015 ini memberikan persaingan antar  brand lokal dengan brand yang  sudah mempunyai nama semakin tinggi.

Evercoss A75L yang digadang sebagai smartphone paling tahan lama dalam hal battery bukan isapan jempol belaka, hal ini terbukti dengan kapasitas battery yang diusungnya sungguh sangat besar untuk ukaran smartphone yang hanya memiliki lebar layar 5 inchi. Kapasitas battery yang dibawa oleh Evercoss A75L yaitu 4200MAh, sungguh terlalu bukan? ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Miror 5 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss A75L Terbaru

Didukung Performa Maksimal

Selain dari peforma battery, Evercoss A75L Power juga menghadirkan keunggulan lainnya, sehingga nanti jika anda memilih menyunting smartphone Evercoss A75L, anda tak akan menyesal, terlebih lagi harga yang banderol hanya sekitar IDR 1.6jutaan saja.

Berikut ini  spesifikasi smartphone Evercoss A75L berikut saya jelaskan detailnya;

Evercoss A75L dengan mengusung layar 5 inci dengan resolusi layar 720x1280 pixel dengan memakai layar LCD IPS capacitive multi touch 5 point. Pada bagian processor, Evercoss A75L menggunakan processor Octa Core 1.3GHz dengan mendapat dukungan RAM 1GB dan ROM 8GB. Operating Systemnya yaitu Android 4.4 Kitkat. Jika ROM yang disediakan terlalu kecil, tersedia juga pemakaian external memory hingga 32GB. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru)

Dibekali Dual Kamera  


Bagi anda yang suka berfoto-foto, camera yang dibekali ke body Evercoss A75L tidak usah diragukan lagi, anda dapat menikmati hasil gambar yang mempunyai detail tinggi dengan penggunaan camera 13MP untuk camera utama, yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus, dan bagi anda penggemar selfie dapat mengabadikan selfie an anda dengan camera sekunder 5MP.

Memiliki Koneksifitas Terbaik


Pada bagian connectivitas, Evercoss Elevate Y Power ini sudah dapat menggunakan 3G dengan detail HSPDA+ 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, tersedia pula wifi dan bluetooth. Dilihat dari Fitur-fitur lainnya yang dapat anda dapat menikmati yaitu 3D, Gesture Smart Access, dan Hot Knot. Tak Hanya itu pada setiap pembelian 1 unit Evercoss A75L ini anda akan mendapatkan Smart Leather Cash yang berguna untuk melindungi smartphone anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru ) 

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A75L Elevate Y Power yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
5MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
A75L Elevate Y Power
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat
Ukuran (LxWxHcm)
12.05 x 6.32 x 1.06
Berat (kg)
0.3
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li ion Rechargeable

Harga Handphone Evercoss A75L Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1 .555.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A75L Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }