-->

Rabu, 16 September 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 16 MP

Deskrpisi Produk Samsung Galaxy A8 yaitu

Samsung Galaxy A8 adalah salah satu smartphone terbaru yang siap dikeluarkan  Samsung pada Sesi  ketiga di tahun 2015. Seperti yang kami lansir dari gsmarena spesifikasi hardware ponsel Samsung Galaxy A8 memang tak berbeda jauh dari pendahulunya yaitu Galaxy A7, karena sama menggunakan processor Octa Core 64 Bit dari Chipset Qualcomm Snapdragon 615. Tak Hanya  itu Galaxy A8 juga dibekali Ram 2 GB yang dikombinasikan pengolahan grafis Adreno 405 untuk meningkatkan kinerja mobile gaming, dan tentu saja kinerja mulitaskingnya.
Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru

Memiliki Display Layar 5.7 inci

Sementara untuk bagian layar, masih dihiasi layar berteknologi Super Amoled dengan ukuran 5.7 inch dan resolusi Full HD 1080 pixels. Layar ini di yakini sanggup tampil menakjubkan dalam mengolah warna secara detail, dan menghasilkan contrast warna yang seimbang. Kerapatan pixel yang diraih Galaxy A8 memang cukup tinggi yaitu mencapai 386 ppi, dan layar Galaxy A8 juga dilapisi Gorilla Glass 4 sehingga semakin sempurna untuk ukuran smartphone menengah keatas. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru )

Dibekali Desain Sangat Tipis dan Elegan

Setelah melihat spesifikasi layar dan dapur pacunya, sudah pasti harga Samsung Galaxy A8 akan dijual cukup mahal. Walaupun Harga Samsung Galaxy A8 mahal, sobat deteknokers tak akan kecewa apabila nantinya membeli Galaxy A8, karena ponsel ini mempunyai desain fashionable yang memadukan frame metal dengan body sangat tipis. Bisa dikatakan, Galaxy A8 adalah smartphone tertipis yang pernah dibuat Samsung. Bahkan ketebalannya jauh lebih tipis dari Galaxy A7, karena secara keseluruhan ponsel ini mempunyai rasio body berdimensi 158 x 76.8 x 5.9 mm. Tak hanya mengandalkan body tipis berketebalan 5.9 mm, dan mengadopsi material metal dengan bobot 151 gram. Samsung juga menawarkan fitur pemindai sidik jari (Fingerprint sensor) yang ditempatkan pada tombol Home Galaxy A8. Kombinasi  desain premium dan teknologi canggih tersebut, semakin meningkatkan  nilai jual smartphone berlayar 5.7 inci ini. Sayangnya untuk mendapatkannya kita harus membayar dengan harga cukup fantastis, sesuai segmen menengah keatas yang dibidik Samsung.

Didukung dengan Jaringan 4G LTE

Sama seperti pendahulunya, ponsel Samsung Galaxy A8 juga dilengkapi dua slot sim card berbentuk Nano-Sim. Kemudian untuk konektivitas internetnya, mengandalkan jaringan 4G LTE yang mendukung jaringan LTE di Indonesia pada frekuensi 900 mhz, dan 1800 mhz. Tak hanya itu Samsung juga membuat konektvitas NFC, Bluetooth V4.1, Wifi Dual Chanel, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung USB Host atau USB OTG. Sementara untuk navigasinya, mengandalkan GPS berteknologi A-GPS dan Glonass. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru )

Didukung dengan Kamera Belakang 16 MP

Harga Samsung Galaxy A8 yang dibanderol cukup mahal, akan terbayar oleh kamera berkualitas 16 Megapixel yang mampu membidik foto dalam resolusi 5312 x 2988 pixels, dan video beresolusi Full HD 1080 pixel. Tak hanya itu, Samsung juga membuatkan  autofocus, led flash, dan pendeteksi wajah otomatis untuk meningkatkan kualitas foto Galaxy A8, sementara untuk kamera bagian depan dipersenjatai lensa 5 Megapixel yang membuatnya begitu menawan saat digunakan berfoto selfie, ataupun video call.

Didukung dengan performa Handal

Beralih kesistem operasi, sudah disediakan OS Android Lollipop yang dibalut tampilan user interface simple namun multifungsi yaitu Samsung TouchWiz UI. Kemudian untuk sektor memori, sudah disematkan memori internal sebesar 16 GB, dan dapat diperluas dengan memori microSD mencapai 128 GB sebagai penyimpanan ekternal Galaxy A8. Kapasitas memorinya tergolong besar, sehingga penggunanya bias menyimpan banyak file kedalam Galaxy A8 yang mereka miliki.

Dibekali Baterai Berkapasitas Besar

Kemudian untuk sektor sumber daya baterainya, Samsung memberikan baterai berjenis Li-Ion dengan daya tampung sebesar 3050 mAh. Desain Galaxy A8 memang menganut desain unibody, terlebih dimensinya akan sangat tipis sehingga wajar saja apabila baterainya tak dapat kita copot. Setelah mengetahui spesifikasi Gaalaxy A8, tentu sobat deteknokers semua penasaran berapa sebenarnya harga Samsung Galaxy A8 tersebut. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy A8 yaitu


Kamera Belakang
16MP
Kamera Depan
5MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.7
Model
Galaxy A8 SM-A800
Jaringan
LTE
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
15.8 x 7.68 x 0.59
Berat (kg)
0.151
SIM card type
Nano
Kapasitas Penyimpanan
32
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Samsung Galaxy A8 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 6.875.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }