-->

Rabu, 16 September 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 terbaru, Ponsel Android dengan Fitur Menarik Harga Murah

Deskripsi  Produk  Vivo Y15 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru - Vivo merupakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yang baru-baru ini telah menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama Vivo Y15. Smartphone tersebut akan memenuhi jajaran ponsel menganh kebawah yang akan memenuhi permintaan pasar di segmen kelas menengah. Sebelumnya memang Vivo telah memperkenalkan beberapa smartphone besutannya ke pasar gadget Indonesia.
Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 terbaru

Memiliki Display Layar 4.5 inch

Smartphone Vivo Y15 hadir dengan bentangan layar seluas 4.5 inci yang mempunyai resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel. Layar tersebut dilapisi dengan teknologi layar TFT kapasitif  yang mempunyai tingkat kerapatan piksel sebesar 218 ppi yang dapat menyajikan gambar dengan kualitas yang cukup bagus.

Didukung Performa Handal

Performa dapur pacu Vivo Y15 ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz dengan Chipset yang digunakannya ialah MT6582 dari MediaTek. Untuk memaksimalkan performanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM berukuran 512MB serta pengolah grafis Mali-400MP.Namun sayangnya, performa hardware smartphone Vivo Y15 hanya didukung oleh sistem operasi OS Android v4.3 Jelly Bean dengan interface FuntouchOS. Sistem operasinya  merupakan kekurangan  dari ponsel ini, karena saat ini telah banyak smartphone yang telah menggunakan OS Android terbaru yaitu versi 4.4 Kitkat bahkan versi 5.0 Lollipop.

Memiliki  Dual Kamera

Beranjak ke sektor kameranya, Vivo Y15  akan memanjakan anda yang mempunyai hoby fotografi dengan menawarkan kualitas gambar yang dihasilkannya. Terdapat sebuah kamera beresolusi 5 MP dibagian belakang yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofokus with aperture f/2.2 dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depan smartphone Vivo Y15 dibekali dengan resolusi sebesar 2 MP yang dapat digunakan untuk aktivitas  dalam melakukan foto selfie maupun video call.

Dibekali Baterai Kapasitas Cukup Besar

Untuk menyimpan hasil jepretan kamera smartphone ini, Vivo melengkapi Y15 ini dengan media penyimpanan yang terletak pada memori internal dengan kapasitas sebesar 4GB yang dapat diperbesar menggunakan memori eksternal berjenis microSD. Sedangkan untuk mendukung semua aktivitasnya, terdapat sebuah baterai berkapasitas 1900 mAh untuk memenuhi kebutuhan sumber dayanya. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 )

Dilengkapi Fitur  Menarik

Masih terdapat beberapa fitur menarik lainnya seperti pada sektor konektivitasnya yang telah mendukung akses data di jaringan 3G HSDPA, fitur wifi untuk berselancar di dunia internet, perangkat bluetooth untuk mentransfer data, dan juga dilengkapi fitur petunjuk jalan atau GPS yang telah tersemat di smartphone Vivo Y15.

Harga Vivo Y15 yang Terjangkau

Bagi anda yang tertarik untuk mempunyai smartphone ini, nampaknya anda harus sedikit lebih bersabar, karena informasi mengenai jadwal rilis smartphone Vivo Y15 di Indonesia masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun informasi mengenai harga jual Vivo Y15 ini akan dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Berikut ini Spesifikasi Vivo Y15 yaitu

Kamera Belakang
5MP
Kamera Depan
2MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.5
Model
Vivo Y15 - 4GB
Jaringan
HSPA+
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Ukuran (L x W x H cm)
10.98 x 5.99 x 1.18 Cm
Berat (kg)
1
SIM card type
Micro
Kapasitas Penyimpanan
4
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Vivo Y 15 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga bekas : - 

Demikian informasi seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }