-->

Kamis, 17 September 2015

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E380 Terbaru, Ponsel dengan Desain Layar Simple dan Minimalis

Deskripsi Produk Acer Liquid E3 yaitu

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E380 Terbaru - Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Acer kembali menghadirkan smartphone handal dengan Performa memukau yang sanggup memenuhi seluruh kebutuhan berkomunikasi Anda. Acer Liquid E380 - 4GB - Titanium Silver hadir dengan bodi ramping berdesain simple dan minimalis yang memberikannya terlihat sangat elegan. Didukung dengan performa mesin serta teknologi terbaru, sekarang semua yang Anda butuhkan ada dalam genggaman Anda. ( baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Start Note S5L Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E380 Terbaru

Memiliki Display Layar Jernih Berukuran 4.7 inci

Smartphone besutan Acer Liquid E380 hadir dengan sebuah layar IPS LCD berteknologi Capacitive Touchscreen lengkap dengan kemampuan multitouch. Layar LCD pada smartphone Acer Liquid E3 mempunyai resolusi sebesar 720 x 1280 serta kedalaman warna 16 juta warna yang membuatnya sanggup memberikan tampilan layar yang cerah dan jernih sehingga dapat memberikan kenyamanan pada penglihatan  Anda saat digunakan. ( baca juga : Spesifikasi dan Daftar harga Asus Zenfone 6 Terbaru )

Dibekali Kamera 13 Megapiksel dengan Hasil Menggagumkan

Kamera pada sebuah perangkat smartphone saat ini tidak hanya sebuah fitur tambahan melainkan telah menjadi salah satu kekuatan utama dari ponsel tersebut. Maka dari itu, Acer menyisipkan sebuah kamera berkekuatan 13 megapiksel sebagai kamera utama pada Liquid E3. Didukung dengan fitur lain seperti autofocus, LED flash serta Geo-tagging, kini Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen berharga di sekitar Anda. Tak hanya itu, terdapat pula kamera 2 megapiksel pada bagian depan smartphone Acer Liquid E3 yang dapat mendukung kebutuhan komunikasi Anda seperti melakukan video call. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru )

Didukung Kinerja Mesin Optimal

Tak ragu-ragu, Acer menghadirkan berbagai macam spesifikasi handal pada smartphone Acer Liquid E3 yang berfungsi memudahkan penggunaannya. Pada bagian prosesor, terdapat sebuah chip Quad-core Mediatek MT6589 berkecepatan 1.2 GHz yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB sehingga dapat mendukung smartphone Acer liquid E3 beroperasi dengan lancar tanpa menemui hambatan apa pun. Sedangkan pada sistem operasinya, Acer menggunakan OS Android dengan versi 4.2.2 Jelly Bean. 

Berikut ini Spesifikasi Acer Liquid E3 yaitu


Tipe Baterai
LiIon
Kapasitas (liter)
4 GB
Warna
Titanium Silver
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU
1.20
Fitur Tampilan
HD
Ukuran layar
4.7
Tipe Grafis
PowerVR SG
Input
USB
Megapiksel
13.0
Sistem Operasi
Android
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
13 MP
Tipe Processor
Quad-core
Ukuran (L x W x H cm)
13.6 x 6.8 x 0.9
Berat (kg)
0.134
Resolusi Layar
720 x 1280
Tipe Layar
IPS LCD
Kamera Depan
2 MP
SIM
Dual GSM
Kecepatan Processor
1.2GHz
Kapasitas Penyimpanan
4
RAM
2
Sistem Operasi
Android v 4.2.2 Jelly Bean
USB Port
Ya

Harga Handphone Acer Liquid E3 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.150.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid E3 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }