-->

Jumat, 15 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera Sekunder 3MP

Deskripsi Produk Evercoss A7R yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru - Layar Evercoss A7R mempunyai  bentang 5 inch yang menampilkan resolusi 480 x 854 piksel. Jenis layar yang dipakai IPS Capacitive Touchscreen yang dikenal sanggup memperlihatkan ketajamannya meski dilihat dari sudut miring sekalipun.
Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru

Didukung Dual Kamera

Kamera Evercoss A7R mengunakan kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang sebesar 8 MP berada di posisi sisi kiri bodi belakang ditemani dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan dikala kondisi kurang cahaya. Kemampuan pengambulan fokus secara otomatis dapat Anda nikmati, untuk memudahkan pengambilan gambar. Sedangkan pada kamera depan terpasang kamera 3 MP yang dapat digunakan untuk video chat dan video call.

Didukung Performa Handal

Pada spesifikasinya  bagian dapur pacu Evercoss A7R memakai prosesor Quad Core seperti pada beberapa A7 Series lainnya. Kecepatan maksimal mencapai 1.3 GHz dari Cortex A7. Performanya didukung oleh RAM 512 MB dan pengolah grafis dari Mali-400P. Pada internal disediakan ruang penyimpanan sebesar 4 GB dan eksternal slot hingga 32 GB. Kapasitas baterai yang ditanamkan pada bagian belakang sebesar 2000 mAh.

Memiliki Koneksifitas Cepat

Sensor Evercoss A7R merupakan Proximity Sensor dan 3D Gravity Sensor. Pada sisi konektifitas, Anda dapat berjalan di dua SIM GSM-GSM yang dapat aktif secara bersamaan. Dengan jaringan ini, Anda dapat mengakses internet 3.5G selain koneksi WiFi. Untuk bertukar data antar perangkat, Anda dapat menggunakan Bluetooth dan microUSB.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A7R yaitu

Tipe Baterai
LiIon
Warna
Putih
Koneksi Nirkabel
3G
Kecepatan CPU
1.30
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
4.0
Input
3.5mm jack
Megapiksel
8.0
Model
Evercoss A7R
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
1cm x 1cm x 1cm
Berat (kg)
0.4kg
Kapasitas Penyimpanan
4
RAM
512

Harga Handphone Evercoss A7R yaitu 

  • Harga Baru : Rp 952.900
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }