-->

Rabu, 13 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga K-Touch AT8 Terbaru, Tablet Android dengan CPU Quad Core


Deskripsi Produk  Evercoss AT8 Evertab yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga K-Touch AT8 Terbaru - Evercoss AT8 merupakan  tablet mengunakan  sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dibekali layar IPS LCD berukuran 8 inci dengan kerapatan dengan resolusi mencapai 1024×768 pixel. Bentuk fisik menarik. Dengan bentang 200 x 138 mm, memang agak sulit untuk dioperasikan menggunakan satu tangan. Namun ketebalan yang tipis 8.6 mm menberikan tablet buatan lokal ini berkesan premium.
Spesifikasi dan Daftar Harga K-Touch AT8 Terbaru


Memiliki Display Layar Lebar 


Dengan Layar AT8 Panel layar menggunakan berteknologi IPS. Teknologi ini membuat sudut pandang yang luas sehingga warna dan tampilan gambar masih kelihatan  jelas dan tajam jika dilihat pada sudut cukup miring. Kode nama AT8 mengisyaratkan lebar layarnya 8 inch dengan  beresolusi 1024 x 768 pixel. Dari hasil uji menggunakan AnTuTu didapatkan informasi bahwa layar ini memiliki kerapatan pixel  sebesar 160 dpi. Layar AT8 didukung oleh pengolah grafis PowerVR SGX 544MP. Melalui GPU ini, tablet Evercross AT8 Evertab mampu menjalankan beberapa game 3D dengan cukup lancar. Demikian juga ketika digunakan untuk menonton film beresolusi Full HD.



Didukung Kamera Jernih 

Kamera utama 8 MP ketika digunakan untuk memotret atau merekam video, dapat memberikan  hasil yang cukup terang dan jernih. Video yang direkam beresolusi maksimal 1080p@30fps. Pada kamera depan  beresolusi 3 MP, sanggup digunakan untuk video call dan video chat.


Memiliki Performa Terbaik

Spesifikasi pada bagian dapur pacu Tablet Evercoss AT8 mempunyai spesifikasi mumpuni, berbekal Chipset MTK8389 Cortex-A7 dan CPU Quad-core dengan Clock speed 1,2 Ghz, tentu sanggup menghasilkan performa tablet terbaik di kelasnya. berguna mendukung kinerja yang optimal, tersedia RAM dengan kapasitas 1GB yang sanggup memperlancar semua kegiatan multitasking.


Didukung Konektivitas Cukup Bagus 

Konektivitas Evercoss AT8 telah support jaringan 3G HSDPA dan HSUPA dan bisa berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800. Ketersediaan slot SIM card yang berukuran mini-SIM bisa untuk berselancar ke dunia maya. Selain itu, pemilik tablet juga bisa melakukan fungsi telefoni dasar yakni voice call dan SMS. Evercoss AT8 juga dibekali dengan dukungan koneksi Wi-Fi, Bluetooth, serta GPS. Evercoss AT8 dibekali dengan teknologi Sensor 3D Grafity, sebuah sensor yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses tablet tanpa harus  menyentuhnya. Hampir sama dengan sensor Air Gesture yang ada di Samsung.



Didukung  Kapasitas Baterai Cuku Besar

Baterai dengan kapasitas 4000 mAh bisa menjadi bekal aktifitas seharian. Dengan baterai bertipe Lithium Ion ini sanggup bertahan selama 72 jam pada kondisi standby, dan 5 jam talk time.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss AT8 Evertab yaitu

Tipe Baterai
Li-Ion 400
Warna
Putih
Koneksi Nirkabel
3G
Kecepatan CPU
1.20
Fitur Tampilan
Full HD
Ukuran layar
8.0
Rating Energi (stars)
5.0
Ukuran hard disk (GB)
16.0
Megapiksel
8.0
Model
AT8 Evertab
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Konsumsi Daya (W)
5
Tipe Processor
Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz
Ukuran (L x W x H cm)
13.8 x 0.86 x 20
Berat (kg)
1.5
SIM
1
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
1
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean

Harga Handphone Evercoss AT8 Evertab yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.599.900
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss AT8Evertab Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }