-->

Jumat, 15 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7B Terbaru, Ponsel Android dengan Berat Ringan


Deskripsi Produk Evercoss A7B yaitu

Spesifikasi Evercoss A7B ini diantaranya adalah mempunyai layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4 inci yang dibekali dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Ukuran layar smartphone Evercoss A7B cukup sebanding dengan ukuran dimensi bodinya, perangkat Evercoss A7B berdimensi seluas 124.8mm x 62.6mm x 8.95mm dan hanya mempunyai bobot seberat 104,8 gram saja sehingga cukup mampu bersahabat dengan tangan.
Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7B Terbaru


Didukung Kenerja Handal


Disektor dapur pacu terdapat prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz yang dibarengi dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diisi  hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Tentunya kecanggihan hardware smartphone Evercoss A7B tak perlu lagi diragukan, Tak hanya itu dengan sokongan prosesor dual core juga membuat smartphone ini sanggup bekerja dengan cepat.

Memiliki Koneksifitas Bagus

Evercoss A7B berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang didukung dengan fitur konektvitias berupa Dual SIM card GSM, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, Bluetooth, microUSB 2.0, dan 3G HSPA+. Tentunya fitur Evercross A7B sudah cukup lengkap dan sangat mendukung mobilitas pengguna sehari-harinya.( Baca  Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru )

Didukung Dual Kamera 

Beralih ke fitur fotografinya, Evercoss membenami perangkatnya ini dengan fitur dual kamera berkekuatan 8 megapiksel dan 2 megapiksel. Kamera utama smartphone Evercoss juga dilengkapi dengan fitur seperti autofocus dan flash LED, sedangkan kamera depannya dapat digunakan untuk video-call maupun berselfie.( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru )

Dibekali Baterai Lumayan Besar

Smartphone evercoss A7B mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.450 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Kapasitas baterai smartphone ini lebih kecil dari Evercoss A7A yang memiliki baterai berkapasitas 1.500 mAh. Harga Evercoss A7B ini yaitu Rp.850.000,00 perunitnya. Tentunya harga ini sudah cukup murah dan terjangkau bagi kalangan menengah. Tertarik untuk memilikinya?  ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5e Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A7B yaitu


Megapiksel
3.0
Jaringan
3G
Ukuran (L x W x H cm)
124.8 x 62.6 x 8.95
Berat (kg)
104.8 gram
Kapasitas Penyimpanan
2
RAM
512
Kecepatan Prosessor
1.3 GHz



Harga Handphone Evercoss A7B yaitu 

  • Harga Baru : Rp 812.900
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7B Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.






 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }