-->

Senin, 28 September 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Plus Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Stylish

Deskripsi Produk  Oppo Joy Plus yaitu

Memiliki Desain stylish

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Plus Terbaru - Berbeda dengan ponsel Oppo lain yang mempunyai harga serupa, Oppo Joy dibekali desain yang sangat stylish dengan ciri khas sudut body yang membulat. Sekilas ponsel Oppo Joy Plus  memang mirip dengan Oppo Find Muse, sebab memang diberikan sebagai penerus ponsel yang cukup sukses di tanah air tersebut. Oppo Joy mengusung desain dengan  layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480x800 piksel. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Plus Terbaru

DIdukung Performa Handal


Dilihat  dari sisi dapur pacunya, spesifikasi Oppo joy Plus mengandalkan prosesor dual core ARM cortex A7 yang mempunyai kecepatan olah sistem 1,3 GHz. Tapi sangat disayangkan karena RAM nya masih 1GB dan memnggunakan pengolah grafis yang terbilang lawas yaitu Mali 400.  Smartphone Oppo terbaru ini menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

DIbekali Kamera 3 MP 


Dilihat dari  sektor fotografi, Oppo Joy dipersenjatai dengan kamera beresolusi 3 MP  yang dilengkapi juga dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan. Sedangkan di bagian depannya, terpasang kamera VGA untuk fasilitas video chat. Untuk menyimpan foto hasil jepretan Oppo Joy Plus sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB.

Memiliki Konektivitas lengkap 

Sebagai ponsel kelas menengah Oppo joy terbilang mempunyai konektivitas yang lengkap. Sebut saja fitur Dual SIM on GSM yang telah berjalan di jaringan 3G HSDPA, terdapat pula  fitur WiFi, GPS, dan Bluetooth. untuk menopang semua aktivitas dari spesifikasi Oppo Joy yang cukup tinggi sudah  dibekali baterai sebesar 1700 mAh. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia X2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Oppo Joy Plus yaitu

Tipe Baterai
Lilion 170
Warna
White List Gold
Kecepatan CPU
1.3 GHz
Ukuran layar
4.0
Ukuran hard disk (GB)
4
Megapiksel
3.0
Model
Oppo Joy Plus
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Resolusi Sensor Optik (Megapiksel)
3.0
Optical Zoom
Kecepatan Prosesor (GHz)
1.3
Ukuran (L x W x H cm)
4.88 x 2.48 x 0.39
Berat (kg)
1 Kg
Ukuran Layar (Inci)
0.0
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android OS 4.4 Kitkat

Harga Handphone Oppo Joy Plus  yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Joy Plus Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }