-->

Selasa, 29 September 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 5 Terbaru , Ponsel dengan Berbahan Dasar Metal dan Berlapis Kaca

Deskripsi Produk Oppo Neo 5 R1201 yaitu

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 5 Terbaru - Smartphone Oppo Neo 5  mempunyai desain yang berbalut sebuah Frame berbahan dasar Metal dan berlapis kaca yang sangat mewah sekali, dimana akan membawa sebuah Layar Setuh berukuran 4,5 Inci yang berkualitas baik dengan Resolusi WVGA 854 x 480 Piksel. Sama dengan smartphone lainnya smartphone Oppo Neo 5 dibekali dengan sebuah Teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dimana bisa menghasilkan sebuah Kerapatan Gambar mencapai 218 PPI (Piksel Per Inci). Smartphone berkualitas ini dibekali dengan Sistem Operasi Android 4.4 Kikkat (Antarmuka Color OS 2.01i). ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M2 Terbaru )

Didukung Performa Handal


Performa yang diberikan oleh sang vendor kepada Oppo Neo 5 ini mempunyai kapasitas yang cukup baik dan mumpuni, dimana akan membawa sebuah Chipset MediaTek MT6582 yang akan dikemas dengan hadirnya sebuah Prosesor Quad Core ARM Cortex A7 yang akan dapat menghasilkan sebuah performa  dengan Speed UP mecapai 1,3 GHz. Performa yang akan di berikan oleh smartphone Oppo Neo 5 akan di balut dengan hadirnya sebuah Memori RAM berkapasitas 1GB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari Mali 400 MP, dimana akan memberikan performa yang sangat optimal dan stabil sekali di bidangnya.

Dibekali Dual Kamera


Kamera smartphone Oppo Neo 5 mempnyai  kualitas kamera depan beresolusi 2 Megapiksel yang dapat digunakan untuk  video call dan berfoto selfie , sedangkan kamera utamanya mempunyai resolusi 8 Megapiksel Autofokus dengan LED Flash, dan juga Aperature f/2.2. penampungan datanya akan di bantu dengan Memori Internal berkapasitas 8GB yang di hadirkan juga Slot MicroSD. ( Baca juga : Spesifiaksi dan Daftar Harga Blackberry Dakota 9900 Terbaru )

Didukung Koneksifitas Cukup Cepat


DiKoneksi Oppo Neo 5 ini akan memberikan sebuah kualitas dengan menghadirkan sebuah kualitas koneksi yang Cukup lengkap , dimana akan membawa sebuah kualitas koneksi Bluetooth, GPS, Wifi, 3G HSDPA, dan juga Port MicroUSB. untuk dayanya sendiri mengandalkan sebuah Baterai berkapasitas 2000 mAh.

Berikut ini Spesifikasi Oppo Neo 5 R1201 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
2MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.5
Model
Oppo Neo 5
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
13.2 x 6.5 x 0.9
Berat (kg)
0.135
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Oppo Neo 5 Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 2.375.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Neo 5 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }