-->

Minggu, 27 September 2015

Harga dan Spesifikasi Lenovo P780 Terbaru, Ponsel Android dengan Kapasitas Baterai Besar

Deskripsi Produk Lenovo P780 yaitu

Harga dan Spesifikasi Lenovo P780 Terbaru - Lenovo P780 hadir sebagai jajaran smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkagum sejak pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Mengenai performa bagian dalam mesinnya dengan  prosesor Quad Core serta memori RAM 1 GB dan sistem operasi 4.2 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Terakhir, dilihat dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 8 MP,dapat mengabadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Apple iPad Air 2 Terbaru )

Didukung Display Layar 5 inci IPS HD

Dapat Memanjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu menajubkan dengan layar kualitas HD (1280 x 720 piksel) dan ketajaman 294 pixel per inci (ppi) berukuran 5 inci. Anda akan bisa terkesima mengenai begitu tajam dan nyata saat bermain games atau video beresolusi tinggi.

Didukung Performa Handal

Dilihat dari sektor dapur pacunya dibekali prosesor Quad Core  dengan chipset MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, dapat merasakan betapa cepat dan stabilnya ketika membuka  dan mengerjakan berbagai macam aplikasi. Didukung dengan PowerVR SGX544, tampilan grafis juga berjalan dengan  mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games.

Memiliki Android 4.2

Lenovo P780 juga sudah dibekali sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean untuk mengunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone Lenovo p780 telah diberikan kapasitas 4 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Po 4000 mAh, membuat Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone Lenovo P780 ini  lebih lama. ( Baca juga : Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10 Terbaru )

Didukung Kamera 8 MP

Salah satu keunggulan dari Lenovo P780 terletak pada kamera belakangnya yang beresolusi 8 megapiksel dengan dual LED Flash. Anda juga bisa  melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 0.3 megapiksel.

Didukung jaringan Cukup Cepat

Anda tetap bisa  memakai  jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone lenovo P780 juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.

Dibekali Dual SIM

Dengan kemampuan Dual SIM, Anda tidak perlu repot membawa banyak handphone. Cukup satu perangkat untuk memisahkan antara kartu untuk keperluan kantor dan pribadi. ( Baca juga : Spesifiaksi dan Daftar Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Lenovo P780 yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Li-Po
Warna
Black
Kecepatan CPU
0.00
Ukuran layar
5.0
Memori Grafis
1
Ukuran hard disk (GB)
0.0
Megapiksel
8.0
Model
P780
Jaringan
HSPA+
Sistem Operasi
Android
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
14.3 x 7.3 x 1
Berat (kg)
0.176
Production country
China
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Lenovo P780  yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.498.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo P780 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }