-->

Kamis, 24 September 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A66A Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13MP

Deskripsi Produk Evercoss A66V yaitu

Harga dan Spesifikasi  Evercoss A66A Terbaru - Evercoss A66A merupakan  smartphone OS Android yang  hadir  dengan  layar  ultra besar, dimensi sebesar 150.6 x 76.9 x 8.5 mm tersebut didukung dengan bentangan layar sentuh seluas 5.5 inci yang dilapisi oleh teknologi panel berjenis IPS LCD yang sanggup menghasilkan resolusi gambar sebesar 540 x 960 piksel serta mempunyai tingkat kerapatan layar sebesar 200 PPIdan mampu menghasilkan 16 juta warna. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi  Evercoss A66A Terbaru

Didukung Performa Handal

Performa dari evercoss A66A ini mengandalkan performa dari sebuah chipset MediaTek MT6582 yang menggandeng prosesor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1.3GHz. Prosesor ini juga dikombinasikan dengan memori RAM berukuran 1GB serta pengolah grafis atau GPU Mali 400MP yang dioptimalkan menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 atau disebut dengan OS Android KitKat.

DIbekali kamera Menggumkan

Evercoss A66A  juga diperkuat oleh kehadiran kamera beresolusi 13 megapiksel dibagian belakangnya yang sudah dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti autofocus dan juga LED flash. Sedangkan untuk anda yang hobi berfoto selfie, smartphone Evercoss A66A sudah dibekali dengan kemera berlensa 5 megapiksel yang juga dapat digunakan untuk video call. ( Baca juga : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru )

Didukung Baterai Kapasitas Cukup Besar

Media penyimpanan dari Evercoss A66A yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam data mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 8GB yang masih dilengkapi dengan kehadiran slot microSD up to 32GB untuk ekspansi memori eksternal. Sedangkan untuk mendukung segala aktivitasnya, smartphone Evercoss A66A dilengkapi dengan sebuah baterai berdaya 2400mAh Li ion.

Didukung Jaringan Terkini

Smartphone dual SIM yang merupakan salah satu kelebihannya tersebut juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang telah mendukung jaringan 3G HSDPA, perangkat Bluetooth, fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi tethering, dan port micro USB hingga fitur GPS. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid E3 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A66V yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.5
Model
Evercoss A66V
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Kitkat 4.4
Ukuran (L x W x H cm)
1.5 x 7.6 x 0.8
Berat (kg)
0.1
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Smartfren Evercoss A66A  yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.199.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A66A Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }