-->

Kamis, 24 September 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Qi Terbaru , Ponsel Android dengan Dolby Digital Plus

Deskripsi Produk  Smartfren Andromax Qi 4G LTE  yaitu

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Qi Terbaru - Meski di balut dengan casing berbahan plastik, Smartfren Andromax Qi kelihatan cukup berkelas dan premium karena bagian sudutnya di buat lebih tegas, seperti smartphone lainnya, Andromax Qi masih memakai 3 tombol kapasitif untuk membantu proses navigasi agar lebih mudah. ( Baca juga ;Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Qi Terbaru

Memiliki Display Layar 4.5 inci TFT LCD

Andromax Qi dengan layar besar 4.5 inci memberikan kenyamanan tampilan layar yang maksimal dengan kualitas warna dan gambar yang lebih baik. Pengalaman browsing, bermain games dan menonton video terasa lebih nyaman.

Didukung Performa Handal

Berbekal Prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 dengan dukungan pengolah grafis Adreno 306 memberikan performa dan tampilan lebih baik serta halus saat browsing, chatting, bermain games maupun menonton video. Selain mengusung OS terbaru, untuk melengkapi performanya, Smartfren Andromax Qi mengandalkan chipset Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 buatan Qualcomm. Dengan hardware ini Andromax Qi bisa menjalankan beragam games menengah tanpa mengalami hambatan berarti. Sedangkan untuk multitaskingnya, sudah disediakan memori RAM sebesar 1 GB. ( Baca juga ; Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru )

Dilengkapi DOLBY DIGITAL PLUS

Teknologi yang menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sinematik. Dapat merasakan sensasi serunya saat kamu mendengarkan musik dan menonton video.

Dilengkapi FRONT 2MP FF

Dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan LED Flash, kamu bisa mengabadikan momen seru bersama teman kamu. Didukung dengan fitur face detection memudahkan kamu dalam mengambil foto. Dan kamu dapat rekam video hingga resolusi HD 720p dengan kamera utama Andromax Qi.

Memiliki DUAL ON Active

Dapatkan kemudahan berkomunikasi dengan fasilitas Dual On Multi networks LTE EVDO dan GSM aktif bersamaan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A66S Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax Qi 4G LTE yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang 
5MP
Kamera Depan 
2MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.5
Model
Andromax Qi
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Lollipop 5.0
Ukuran (L x W x H cm)
10 x 5 x 10
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Smartfren Andromax Qi  yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.350.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax Qi Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }