-->

Jumat, 25 September 2015

Harga dan Spesifikasi Smartferan Andromax C2 Terbaru, Ponsel Android dengan Harga Murah

Deskripsi Produk  Smartfren Andromax C2 yaitu

Memiliki Desain Bodi Simpel

Harga dan Spesifikasi  Smartfren Andromax C2 Terbaru - Pada sektor desainnya spesifikasi Smartfren Andromax C2 mengedepankan efektivitas dan memberikan produk sesimpel mungkin. Berbentuk persegi panjang dan terlihat ramping smartphone Andromax C2 mudah dan nyaman untuk digenggam serta dibawa berpergian bersama kawan-kawan. Smartfren Andromax C2 mempunyai dimensi 124.5 x 64.5 x 10 mm dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sedangkan tipe layar ponsel  Andromax C2 merupakan TFC LCD Capacitive Touchscreen dengan ukuran 480 x 800 pixels atau setara dengan 4 inci. Tampilan LCD dengan resolusi WVGA menjadikan spesifikasi Andromax C2 mempunyai  tampilan menu yang baik dan enak untuk dilihat. Memang  dari segi kualitas layarnya cuman WVGA tapi dengan melihat harga jualnya rasanya sudah pantas. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi  Smartferan Andromax C2 Terbaru

Didukung Performa Dapur Pacu Stabil

Spesifikasi Smartfren Andromax C2 menggunakan dapur pacu CPU Dual Core dengan Clock 1.2 GHz dari snapdragon tentu ponsel  Smartfren Andromax  C2  Mempunyai kecepatan yang cukup tinggi dalam pemrosesan data. Pada kartu grafisnya di persenjatai dengan Adreno 302 yang sanggup tampil bagus dalam menjalankan berbagai aplikasi termasuk game berkualitas HD. Sistem operasi Android Jelly Bean turut juga menambah optimal smartphone Andromax C2 karena banyak kompatibel dengan aplikasi di playstore belum ditambah lagi dengan fitur Dolby digital untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkannya. Sedangkan pada sektor RAM kapasitas 512 MB menjadikan proses multitasking pada spesifikasi Andromax C2 menjadi cukup terbatas.

Memiliki Minus Kamera Depan

Cost pada produksi produk Smartfren Andromax C2 yang sangat murah dengan terpaksa harus memangkas fitur kamera depannya menjadi tidak ada. Sedangkan pada kamera belakangnya sendiri dilengkapi dengan resolusi 3 MP tanpa dukungan fitur standar seperti LED Flash maupun Auto Focus. Nah hasil bidikan kamera dari spesifikasi Smartfren Andromax C2  berkualitas kurang baik dan kurang dapat menampilkan detail-detail kecil yang anda perlukan dalam memotret sebuah objek. Namun untuk sekedar mengabadikan berbagai momen dengan mengesampingkan kualitas Begawei rasa kualitas kamera dari spesifikasi Andromax C2 ini cukup mendukung. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru )

Memiliki Baterai 1500 mAh

Dari segi penyimpanan daya baterai spesifikasi Smartfren Andromax C2 lemah dan kurang bertenaga dibandingkan dengan smartphone low end yang lain. Dilengkapi dengan baterai tipe Li-Ion 1500 mAh justru kurang seimbang dengan spesifikasi Andromax C2 yang cukup gahar dan tentunya membutuhkan banyak daya baterai. Smartfren Andromax C2 mempunyai kekurangan dalam mobilitas karena anda harus ready dengan powerbank dan charger ketika menggunakan ponsel Andromax C2 selama seharian penuh menemani aktivitas anda. Yuk kita masuk pada segmen harganya.

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax C2 yaitu

Fitur Umum:
Harga
RP 1.035.000
Tipe Baterai
LiIon
Warna
Hitam
Ukuran layar
4.0
Megapiksel
3.0
Model
Andromax C2
Ukuran (LxWxHcm)
12.45 x 6.45 x 1.0
Berat (kg)
0.4
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Smartfren Evercoss C2  yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.035.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss C2 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }