-->

Rabu, 06 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Axioo Picophone M4P Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 8MP


Deskripsi Produk  Axioo Picophone M4P yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Axioo Picophone M4P Terbaru
Spesifikasi dan Daftar Harga Axioo Picophone M4P Terbaru - Sebagai ponsel Android lokal ternama, Axioo kembali menghadirkan Axioo Picophone M4P, smartphone kelas rendah yang siap bersaing di jajaran smartphone kelas menengah. Secara fisik, smartphone ini dibalut dengan bodi berdimensi 146cm x 74cm x 8.7cm dan dengan bobot 156 g yang membuatnya pas untuk digenggam di telapak tangan Anda. Terdapat tiga tombol navigasi berbentuk seperti ikon yang simple membuatnya tampil elegan. Selain itu, smartphone Axioo Picophone M4P juga memiliki volume rocker yang terletak pada sebelah kiri, sedangkan pada sebelah kanan terdapat tombol power/lock.

Memiliki Display Layar 5" IPS HD

Dengan mengikuti para pendahulunya, brand smartphone Android lokal ternama ini membekali Axioo Picophone M4P dengan layar sebesar 5 inch dengan teknologi IPS 2 titik capacitive touch yang beresolusi 1280 x 720 piksel yang mampu menyajikan kualitas gambar HD yang cukup ideal untuk bermain game, menonton video atau sekedar berselancar di dunia maya.

Didukung Spesifikasi Mengagumkan

Memiliki kinerja handal  Axioo Picophone M4P telah mengusung prosesor Spreadtrum SC7731 Quad Core Cortex TM-A7 berkekuatan 1.3 GHz yang disandingkan dengan GPU Mali-400MP4. Untuk mendukung performanya, smartphone Axioo Picophone M4P juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang dapat memberikan kecepatan yang lancar untuk mengekseskusi aplikasi berat atau kegiatan multitasking. Layaknya para pendahulunya, smartphone Axioo PicopHone M4P juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Memiliki Dual Kamera

Untuk mendukung pengalaman fotografi Anda, Axioo Picophone M4P dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi yang cukup mengagumkan. Dengan kamera utama sebesar 8 Megapiksel dengan AF, bidik momen Anda bersama dengan rekan-rekan Anda. Anda juga dapat merekam video  tersebut dengan beerbagai macam pilihan  kualitas 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, dan MPEG-4. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan video call atau berselfie ria berkat kamera pendukung dengan resolusi 5 megapiksel.

Kapasitas Beterai Tahan Lebih Lama

Pada Smartphone Axioo Picophone M4P dibekali dengan baterai Lithium 3.7 V berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan hingga 5 jam dalam mode bicara dan 350 jam dalam mode stand-by. Namun tidak perlu khawatir karena kapasitas baterai pada smartphone ini memang disesuaikan dengan spesifikasi mesin dan layarnya yang tak terlalu boros konsumsi daya.

DIdukung Konektivitas dan Data lengkap

Pada sektor konektivitasnya, smartphone Axioo Picophone M4P didukung dengan koneksi GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz, GPRS Class 12, EGDE Class 12, 3G, WCDMA 7.2 Mbps, WLAN, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth Ver 2.1, dan USB 2.0. Selain itu, smartphone Axioo Picophone M4P juga dilengkapi dengan port 3.5mm audio jack.



Berikut ini Spesifikasi Axioo Picophone M4P yaitu

Harga
RP 1.399.000
Kapasitas Baterai
2000
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Warna
Emas
Ukuran layar
5.0
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android v4.4
Ukuran (L x W x H cm)
14.6 x 7.4 x 0.87 cm
Berat (kg)
0.156
SIM card type
Micro
Kapasitas Penyimpanan
16
Memori Sistem
2 GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Axioo Picophone M4P  yaitu

Harga Baru : Rp 1.399.000
Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Axioo Picophone M4P Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }