-->

Rabu, 06 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga K-Touch Octa Core Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13MP

Detail Produk  K-Touch Octa Core Dual SIM yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga K-Touch Octa Core Terbaru - Dapat merasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Octa Core. Smartphone ini tak hanya memiliki desain yang slim namun kinerja yang juga dapat diandalkan. Dibekali dengan prosesor Octa Core dan sistem operasi Android 4.4 KitKat, nikmati kemudahan melakukan multitasking. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga K-Touch Octa Core Terbaru


Memiliki Display Layar  FHD 5 inci


Dapat menikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh FHD berukuran 5inci beresolusi 1920 x 1080 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan layar sentuh dengan jenis IPS panel dengan teknologi OGS, smartphone ini menawarkan kualitas gambar yang lebih realistis serta sudut pandang yang lebih besar. Selain itu, K-TouchOcta Core juga menggunakan Asahi Glass yang memiliki skala tahan gores 7H serta 5 titik layar sentuh yang sempurna.



Didukung Prosessor  Octa Core


Beralihlah menuju dunia baru yang lebih modern dengan prosesor Octa Core dari K-Touch. Prosesor lanjutan dari Quad Core ini menawarkan kecepatan pemrosesan data hingga 1.7GHz. Didukung RAM sebesar 2 GB, smartphone ini membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android 4.4 KitKat. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Octa Core ini yaitu 16 GB, memori internal serta slot eksternal microSD yang dapat menampung data hingga 32 GB.
( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru )


Memiliki Dual Kamera Mengagumkan


Dapat mengabadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 13 MP. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 5 MP untuk self-portrait. Rekam juga berbagai momen favorit dengan resolusi HD 1080p, memastikan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.



Didukung Dual SIM On


K-Touch Octa Core telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor secara bersamaan, baik GSM maupun CDMA. Untuk SIM pertama (micro) berjalan di jaringan HSPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator antara GSM dan CDMA untuk mendukung produktivitas Anda.


Memiliki Konektivitas bagus 


Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan K-Touch Quad Core kapan saja dan dimana saja. Untuk berselancar di internet, Anda dapat menggunakan jalur HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini memiliki Bluetooth 4.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port USB OTG yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Blackberry Dakota 9900 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi K-Touch Octa Core Dual SIM yaitu


Kapasitas Baterai
2000mAh
Tipe Baterai
Li-Po
Built in Flash
Ya
Kamera
Ya
Warna
Putih
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU
1.70
Fitur Tampilan
Full HD
Ukuran layar
5.0
Video HD
Ya
Input
USB
Megapiksel
13.0
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
13 MP
Tipe Processor
Octa Core
Ukuran (L x W x H cm)
14.5 x 6.9 x 0.76
Berat (kg)
0.14
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Layar
LCD TFT
Kamera Depan
5 MP
SIM
Dual SIM
Kecepatan Processor
1.7GHz
Waktu Siaga
200 jam
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
2
Waktu Bicara
15 jam
USB Port
Ya
Resolusi Video
1080p

Harga Handphone K-Touch  yaitu

  • Harga Baru : Rp 1.699.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung K-Touch Octa Core Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }