-->

Rabu, 06 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Infinix Hot Note X551 Terbaru, Ponsel Android dengan kamera 8 MP

Deskripsi Produk Infinix Hot Note X551 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Infinix Hot Note X551 Terbaru - Infinix memberikan  tablet dengan kinerja yang dapat diandalkan, Infinix Hot Note X551 berwarna Abu-abu. Smartphone Infinix Hot Note X551 mengusung tampilan layar sebesar 5.5 inch yang tajam, memberikan  Anda kenyamanan pada saat melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah lagi dengan prosesor MediaTek MT6592 chipset Octa Core berkekuatan 1.4 Ghz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. selain itu, berbagai fitur hiburan telah ditambahkan untuk menemani aktivitas Anda. ( Baca juga : Spesifiaksi dan Daftar Harga Samsung galaxy J5 Terbaru )

Spesifikasi dan Daftar Harga Infinix Hot Note X551 Terbaru

Memiliki Display Layar 5.5 inch

Memiliki Display layar sentuh 5.5 inci membuat smartphone besutan Infinix  memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan mudah menikmati berbagai fitur multimedia yang ada seperti menonton film ataupun bermain games.

DIdukung Performa  Optimal

Smartphone Infinitix Hot Note X551  didukung prosesor MediaTek MT6592 chipset Octa Core berkekuatan 1.4 Ghz plus RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Smartphone persembahan dari Infinix ini didukung dengan sistem operasi Android OS 4.4 KitKat. Nikmati berbagai aplikasi dan hiburan favorit Anda dengan Infinix Hot Note X551. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartferen Andromax U3 Terbaru )

Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Infinix Hot Note X551 dibekali dengan baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAh yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga Anda dapat menikmati beragam hiburan multimedia dengan mudah dan nyaman.

Memiliki Dual Kamera

Infinix membekali smartphone mereka dengan dual kamera dengan resolusi yang mengagumkan. Terdapat kamera bersolusi 8 MP pada kamera utama yang dapat Anda gunakan untuk menikmati pengalaman fotografi yang tak terlupakan. Selain itu, smartphone Infinix Hot Note X551 juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 2 MP yang dapat Anda gunakan untuk berselfie ria atau melakukan video call.( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )


Berikut ini Spesifikasi Infinix Hot Note X551 yaitu



Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.5
Model
Hot Note X551
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4.2 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
15.6 x 7.78 x 0.89 cm
Berat (kg)
0.172 KG
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Infinix Hot Note X551 yaitu

Harga Baru : Rp 1.649.000
Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Infinix Hot Note X551 Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }