-->

Senin, 11 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Handphone Evercross A5P Terbaru, Ponsel Sistem Operasi Android Kitkat

Deskripsi Produk  Evercoss A5P yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A5P Terbaru - Evercoss kembali menghadirkan produk terbarunya dengan memproduksi varian ponsel pintar Android terbaru bernama Evercoss A5P. Dimana Mereka mengusung ponsel dengan harga murah yang sudah dilengkapi sistem operasi Android terbaru yaitu Android KitKat 4.4. Selain itu, ponsel yang menargetkan pangsa pasar menengah ke bawah ini diberikan tenaga chipset MediaTek Mt6572.
Harga dan Spesifikasi Hanphone Evercross A5P Terbaru

Didukung Kinerja Handal

Android Evercross A5P ini juga hanya dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex A7 Dual-core berkecepatan 1 GHz dengan chipset MediaTek Mt6572. Tak hanya itu, ponsel pintar murah ini dapat menyimpan 2 kartu SIM sekaligus (dual SIM) dan kartu memori (microSD) dengan domestic ROM sebesar 512 MB dan domestic material sebesar 256 MB. Sedangkan untuk kamera, Evercoss A5P ini memiliki resolusi sebesar 2.0 MP pada bagian belakang yang sudah didukung LED flash dan kamera 1.3 MP pada bagian depan.

Memiliki Fitur lengkap


Seperti kebanyakan ponsel pada umumnya, smartphone Evercoss A5P dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti MP3 player, Audio player, recorder dan Bluetooth. Namun, yang menjadi sorotan ponsel dengan pilihan casing merah, hitam, putih, hijau dan kuning ini merupakan pada jaringannya yang sudah 3G HSPA. Dimana biasanya, ponsel-ponsel dengan harga yang sama di kelasnya belum memiliki jaringan setara dengan Evercoss ini.

Didukung  Android  OS Kitkat


Seperti yang tertera di atas, Evercoss A5P mungkin merupakan satu dari sekian banyak ponsel murah dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja (standar). Walau begitu, bagi ponsel yang sama di kelasnya, Evercoss A5P sudah lebih baik karena OS KitKatnya. 

Memiliki  Desain Tipis dan Ringan


Dimensi dari ponsel China ini sendiri sekitar 113.4 mm x 59.9 mm x 10.7 mm, dengan tampilan dan material seperti ponsel-ponsel murah lainnya yaitu berbahan plastik dan beratnya sebesar 87.9 gram. Berarti, dapat dibayangkan bahwa ponsel Evercoss A5P ini cukup tebal dan berat namun dengan lebar layar yang kecil. Sedangkan untuk dayanya, baterai smartphone Evercroos A5P dibekali dengan kapasitas sebesar 1200 mAh.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A5P yaitu


Tipe Baterai
Lilon
Warna
Hitam
Ukuran layar
3.5
Megapiksel
2.0
Model
A5P
Ukuran (L x W x H cm)
113.4 x 59.9 x 10.7 cm
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
256
Sistem Operasi
Android 4.4 Kitkat

Harga Handphone Evercoss A5P yaitu


  • Harga Baru : Rp 471.800
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A5P Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }