-->

Senin, 11 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga LG D690 G3 Stylus Terbaru, Ponsel Android Kamera 13MP

Deskripsi Produk  LG D690 G3 Stylus 5.5 inch yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga LG D690 G3 Stylus Terbaru - LG G3 Stylus mempunyai jaringan 2G GSM untuk lebih mudah dalam komunikasi, dan 3G HSDPA lebih cepat dalam  berkomunikasi via internet. Smartphone LG D690 G3 Stylus  juga mendukung SIM Card yang digunakan untuk alat bantu dalam berkomunikasi. Pada jaringan ini LG G3 Stylus juga didukung dengan data GPRS, EDGE dengan pasangan 2G, dan untuk HSDPA dengan 3G. Smartphone tidak hanya memiliki jaringan dari SIM Card tersebut tapi juga memiliki dukungan dari WLAN yaitu Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, dari Wi-Fi Hotspot digunakan smartphone sebagai modem dan bisa koneksikan perangkat lain yang mendukung Wi-Fi.
Spesifikasi dan Daftar Harga LG D690 G3 Stylus Terbaru


Memiliki Display Layar 5.5 inch

Dimensi merupakan informasi tentang panjang, lebar, dan tinggi sebuah smartphone atau gadget lainnya. LG G3 Stylus  mempunyai dimensi dengan ukuran 149.3 x 75.9 x 10.2 mm serta berat 163 g, dengan berat ini anda akan dapat menilai ukuran layar pada smartphone. Smartphone LG G3 Stylus memiliki resolusi layar 5.5 inchi, dengan ukuran 540 x 960 pixels, dan jangan ketinggalan dengan kepadatan smartphone yang hanya mendukung 200 ppi pixel density. Smartphone LG G3 Stylus  mendukung type layar IPS LCD yang memiliki 16 juta warna untuk kecerahan dan ketajaman smartphone dalam tampilannya.


Didukung Performa Handal

Memori internal LG G3 Stylus dengan kapasitas 8GB serta 1GB RAM, dukungan ini membuat leluasa data dalam hal penyimpanan permanen maupun penyimpanan sementara pada RAM. Penyimpanan sementara hanya pada aplikasi yang berjalan. LG G3 Stylus terdapat memori eksternal dengan batasan 32GB serta type microSD. Sistem operasi yang mendukung LG G3 Stylus sudah mempunyai versi terbaru dari Android yaitu v4.4.2 KitKat, dalam versi ini yang memiliki desain dan tampilan yang berbeda dibanding dengan versi sebelumnya. Prosesor yang dimiliki LG G3 Stylus yaitu Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7, serta chipset Mediatek MT6582, dari adanya prosesor ini maka proses smartphone lebih cepat dan memberikan hasil yang terbaik untuk smartphone.


Memiliki Kamera mengagumkan

LG G3 Stylus juga mempunyai kamera utama dan kamera depan atau biasa disebut kamera selfie. Kamera utama atau kamera belakang LG G3 Stylus memiliki resolusi 13MP, dengan ukuran 4128 x 3096 pixels, serta fitur yang mendukung kamera belakang yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, dengan video 1080p@30fps. Kamera utama ini memang diperuntukkan untuk anda yang ingin mendokumentasikan acara maupun momen penting. Smartphone yang saat inibanyak diminati oleh semua orang yaitu smartphone yang memiliki kamera depan. Kamera depan LG G3 Stylus yang mendukung resolusi 1.3MP karena bisa ingin foto selfie maka lebih mudah menggunakan kamera depan, tidak hanya untuk foto selfie tapi juga bisa komunikasi via video call dengan mendukung aplikasi video call tesebut.


Dibekali Daya lebis besar

Penambah daya yang dimiliki LG G3 Stylus dengan kapasitas besar Li-Ion 3000 mAh battery, dari penambah daya ini mampu stand-by selama Up to 780 h (2G) / Up to 880 h (3G) dan waktu bicara selama Up to 25 h (2G) / Up to 16 h 30 min (3G).

Memiliki Fitur Lengkap

Smartphone LG G3 Stylus tak hanya mempunyai memori untuk penyimpanan data saja, tapi data dalam smartphone LG G3 Stylus bisa di transfer ke perangkat lain dengan menggunakan Bluetooth dan USB. Kinerja dari kedua fitur tersebut yaitu untuk bluetooth bisa langsung konek dengan perangkat yang terdapat fitur bluetooth pula, dan USB menggunakan kabel USB untuk menghubungkan smartphone dengan laptop atau PC yang mendukung port USB. Smartphone memang membantu anda dalam menyelesaikan apapun yang anda inginkan dan di fokuskan pada komunikasi serta mencari informasi di internet.

Berikut ini Spesifikasi LG D690 G3 Stylus  yaitu


Tipe Baterai
3000mAh
Warna
White
Ukuran layar
5.0
Megapiksel
13.0
Model
D690
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
15x8x1
Berat (kg)
0.163
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android OS, v4.4 KitKat


Harga Handphone LG D690 G3 Stylus yaitu

  • Harga Baru : Rp 2.429.800
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga LG D690 G3 Stylus Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }