-->

Senin, 11 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Evercross AT7S Terbaru, Ponsel dengan system operasi Android 4.4 Kitkat

Deskripsi Produk Evercoss AT7S yaitu

Harga Evercross AT7S - Dilihat dari segi desain yang akan di usung oleh smartphone atau phablet canggih ini yaitu memberikan sebuah layar sentuh dengan ukuran 7 inci yang mungkin sedikit lebih lebar di bandingkan dengan smartphone lainya, dan resolusi yang akan di berikan oleh smartphone Evercross AT7S terbilang cukup baik yaitu 600 x 1024 piksel.dari kerapatan gambar yang akan di bawakan cukup baik karena sudah menghasilkan kerapatan gambar hingga 138 PPI (Piksel Per Inci), Dan selain dari itu Evercross juga akan memberikan sebuah sistem operasi yang terbilang cukup baik, karena akan di berikan sebuah Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat.
Evercross AT7S

Didukung Performa Handal

Dilihat dari sektor kinerjanya phablet ini yakni mengusung kepada sebuah prosesor Quad Qore yang sangat mumpuni dan juga baik, dan dari hasil kinerja yang akan di hasilkan mampu memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz. Tak hanya itu sang vendor pun telah memberikan sebuah Memori RAM berkapasitas 1 GB untuk kelancaran dari sektor kinerjanya.

Didukung Kapasitas Penyimpanan Besar

Kapasitas  penyimpanan yang akan di berikan oleh Evercoss AT7S ini terbilang cukup luas dan juga cukup besar karena sudah di bekali dengan sebuah Memori Internal berkapasitas 8 GB yang dapat menampung banyak koleksi dari sang penggunanya, selain dari itu phablet Evercross AT7S  juga sudah di didukung sebuah Slot MicroSD yang akan memperluas dari segi ruang penyimpan data Phablet ini.

Memiliki Dual Kamera

Bagian kamera yang akan di usung oleh phablet besutan evercoss ini terbilang cukup baik karena sudah menghadirkan sebuah kamera depan dengan ukuran 2 Megapiksel yang dapat di gunakan untuk berfoto selfi dan juga video call, sedangkan dari kamera utama tersemat kamera dengan ukuran 8 Megapisel yang mampu memberikan kualitas foto yang sangat baik.

Didukung Fitur Mengagumkan


Sektor fitur koneksi yang akan di bawa Evercoss AT7S juga terbilang sangat baik dan sangat cepat karena memiliki sebuah fitur seperti 3G HSDPA, Dual SIM,WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga Port MicroUSB yang akan memberikan pelayanan dalam berinternetan dengan sangat cepat dan juga sangat mumpuni.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss AT7S yaitu


Kapasitas Baterai
3100 mAh
Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
Hitam
Ukuran layar
7.0
Megapiksel
8.0
Model
AT7S
Versi Sistem Operasi
OS v4.4 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
19 x 10 x0.5 cm
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
8
RAM
1
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Evercoss AT7S yaitu

  • Harga Baru : Rp 1.219.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss AT7S Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }