-->

Selasa, 03 November 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S90 Livo Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera Belakang 13 MP

Deskripsi Produk  Lenovo S90 Livo yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S90 Livo Terbaru - Pada smartphone Lenovo Livo tersebut sudah menyuguhkan layar sentuh berjenis super AMOLED dengan ukuran layar seluas 5 inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel berketelitian mencapai 294 piksel per inci. Sementara itu Lenovo Livo ini juga sudah dioprasikan oleh  sistem Android KitKat v4.4 dengan antarmuka Lenovo Vibe UI. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Prime Plus SM G531 Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S90 Livo Terbaru

Didukung Performa Handal


Pada performanya sendiri, smartphone Lenovo S90 Livo ini sudah di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang telah dikombinasikan oleh CPU Quad core ARM Cortex A53 64 bit dengan kecepatan 1,2GHz. Pada CPU tersebut juga sudah di proses oleh RAM sebesar 2GB dan telah di perkuat dengan adanya pengolah grafis besutan Adreno 306.

Memiliki Dual Kamera


Untuk anda yang hobi dengan foto grafi, smartphone Lenovo Livo ini didukung kamera utama berkekuatan 13 Megapiksel yang sudah dilengkapi oleh sensor PureCel yang telah dibarengkan dengan autofocus dan juga terdapat LED flash. Tak hanya itu Lenovo S90 juga dibekali dengan kamera skunder beresolusi 8 Megpiksel yang difungsikan untuk anda yang senang berfoto selfie dan juga video call. Baterai yang telah ditanamkan pada smartphone Lenovo Livo ini berkapasitas daya 2300mAh yang sanggup memenuhi semua performa pada smartphone tersebut dengan penggunaan yang lebih lama.

Dibekali Koneksifitas 4G LTE


Selanjutnya pada fitur konektivitasnya, Lenovo Livo ini sudah dilengkapi oleh jaringan 3G HSPA, 4G LTE dan fitur lainnya seperti wifi ,bluetooth, dan juga GPS. Anda tak usah khawatir dengan media penyimpanan pada smartphone ini, lenovo Livo tersebut sudah ditanamkan oleh media penyimpanan internal yang besar yaitu berkapasitas 32GB yang masih dapat anda perluas dengan menggunakan memori eksternal microSD berkapasitas yang lebih besar lagi. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J1 Ace SM J110 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Lenovo S90 Livo yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Non-remova
Warna
Gold
Kecepatan CPU
1.2 GHz
Ukuran layar
5.0MP
Ukuran hard disk (GB)
32GB
Megapiksel
8.0MP
Model
S90
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android

Ukuran (L x W x H cm)
14.6 x 7.1 x 0.6
Berat (kg)
0.129
Kapasitas Penyimpanan
32 GB
Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat

Harga Handphone Lenovo S90 Livo Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.989.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S90 Livo Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }