-->

Senin, 02 November 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus SM G531 Terbaru, Ponsel dengan System Android 5.0 Lollypop

Deskripsi Produk Samsung Galaxy Prime Plus SM G531 yaitu

Samsung Galaxy Prime Plus SM G531 - Smartphone Samsung Galaxy Prime VE ini telah dapat  dioperasikan dengan dual SIM dengan ukuran micro, dengan dual SIM ini maka anda akan dimudahkan pada saat melakukan panggilan dan yang lainnya. Smartphone Samsung Galaxy Prime Plus  mempunyai dimensi 145 x 73 x 8 mm serta berat yang mencapai 156 gram. Pada bagian layar smartphone  Samsung Galaxy Prime Plus dibekali dengan layar yang berukuran 5.0 inchi dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inchi. Jenis layar yang diusungnya  ialah dengan jenis TFT kapasitif dengan 16 M warna yang dapat menambah ketajam tampilannya. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga  Lenovo Yoga B6000 8 inch Terbaru  )

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus SM G531 Terbaru

Didukung Dengan Fitur Lengkap

Smartphone Samsung Galaxy Prime Plus  juga dilengkapi dengan adanya GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, HSPA Plus ( LTE Cat4 150 Mbps DL.50 Mbps UL), USB, dan NFC. Fitur ini dapat anda manfaatkan untuk berbagai macam  kebutuhan, misalnnya saja pada fitur Bluetooth, anda dapat menggunakannya untuk melakukan pemindahan data dari smartphone yang satu ke smartphone yang lainnya. GPS juga dapat anda gunakan untuk mencari lokasi yang belum pernah anda tahu, dan masih banyak lagi fungsinya.

Didukung Performa Handal

Sistem operasi pada smartphone Samsung Galaxy Prime Plus ialah sistem operasi versi terbaru yaitu android 5.0 Lollipop. Tak hanya itu, untuk menambah ketangguhan pada smartphone ini telah dibekali dengan CPU Marvel PXA1980 dengan prosessor Quad Core dengan kecepatan performa 1,2 GH Cortex A53. Dibekali juga dengan GPU Vivante yang menambah ketangguhan pada smartphone ini.

Memiliki Dual Kamera

Kamera pada smartphone Samsung Galaxy Prime Plus dibekali dengan dual kamera, kamera pada bagian belakangnya telah dibekali dengan kamera 8 mega piksel dengan autofocus, touch focus, face detection, smile detection, HDR, geotagging, Face Beauty panorama serta kemampuan merekam video dengan kualitas mencapai 1080p. Sedangkan pada bagian kamera depannya dibekali dengan kamera 5 mega piksel yang dapat  kita pakai  untuk selfie. Smartphone tangguh ini dibekali dengan bateray 2600 mAh. ( Baca juga : Spesifikasi  dan Daftar Harga Acer Liquid E2 V370 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus SM G531  Yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
5MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0 inch
Model
SM-G531
Jaringan
LTE
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 12 x 6
Berat (kg)
1
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8GB
Tipe Baterai
Baterai Li ion Rechargeable

Harga Handphone Samsung Galaxy Prime Plus SM G531  Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.170.800
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Prime Plus SM G531 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }