-->

Senin, 16 November 2015

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z320 Terbaru, Ponsel Android dengan Dual kamera

Deskripsi Produk Acer Liquid Z320 yaitu

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z320 Terbaru - Tampilan stylish dengan performa yang menunjang aktivitas, bisa Anda dapatkan dari Acer Liquid Z320 yang satu ini. Acer kembali meramaikan pasar ponsel cerdas kelas menengah. Dalam kemasan bodi yang mengkilap, Acer Liquid Z320 menghadirkan prosesor empat inti yang didorong RAM mumpuni untuk menjalankan berbagai macam  aplikasi kebutuhan sehari-hari; mulai dari aplikasi jejaring sosial hingga aplikasi berupa berita. Yang dapat mengabadikan momen pun bukan masalah berkat kamera 5 MP yang memberikan momen bersama sahabat lebih seru dan mengasyikkan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna  Y90 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z320 Terbaru

Didukung Performa Handal

Acer Liquid Z320 menawarkan prosesor inti empat besutan Qualcomm MSM 8209. Prosesor yang satu ini memungkinkan Anda mengakses beragam aplikasi; mulai dari aplikasi ringan seperti messanger hingga aplikasi berat layaknya aplikasi pengolah kata ataupun beragam permainan lainnya. Apalagi ditunjang dengan RAM sebesar 1 GB, Anda juga dapat membuka beberapa aplikasi menengah sekaligus. Anda dapat membalas email pekerjaan sembari membuka browser dengan mulus dan tanpa lagging; sehingga menjelajah via ponsel pun pastinya akan lebih menyenangkan.

Memiliki Display Mengagumkan

Tak hanya performa di balik layar, Acer Liquid Z320 juga menawarkan performa layar display yang luar biasa. Layarnya yang selebar 4.5 inci memudahkan jemari Anda bergerak leluasa di atas layar saat mengetik maupun menjelajah internet. Tak hanya itu, layar dengan resolusi 854 x 480 p sanggup menampilkan jutaan warna yang nyata. Kemampuan layar dari ponsel Acer ini menjadikannya sanggup menampilkan gambar yang begitu jernih dan nyata yang akan dapat memanjakan mata Anda.

Dibekali Dual Kamera

Berlibur ke pantai bersama keluarga, hang out di mall dengan sahabat, hingga jalan-jalan ke Marina Bay bisa selamanya Anda dapat mengabadikan dengan kamera terbaik Acer Liquid Z320. Dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP, Anda dapat  menjepret maupun merekam setiap momen dengan mudah dan praktis. Dibekali dengan LED flash, dapat mengabadikan pula foto-foto cantik di malam hari tanpa masalah. Dan bagi Anda para pecinta wefie maupun selfie, Acer juga menyediakan kamera depan dengan resolusi 2 MP yang sanggup menangkap momen seru saat liburan bersama sahabat. Dengan ponsel Acer Liquid Z320, pastikan setiap momen terabadikan dalam genggaman.

Dengan Kustomisasi Penuh

Memberikan keleluasaan bagi para penggunanya, Acer Liquid Z320 menggandeng Si Robot Hijau Android sebagai OS. Android yang telah dikenal memberikan kenyamanan melalui kustomisasi penuh untuk ponsel Anda, kini hadir dalam seri Android 5.1 Lollipop untuk semakin melengkapi kebutuhan Anda. Dapat mengunduh berbagai macam  aplikasi seru dari Google Play dalam satu sentuhan; mulai dari aplikasi penunjang pekerjaan, game seru, hingga aplikasi jejaring sosial untuk tetap terhubung bersama teman anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga HP 7 Voice Tab II 7 inch )

Dilengkapi dengan Kids Center

Kids Center ialah kombinasi aplikasi dengan fitur pengunci dan game edukatif. Melalui aplikasi ini, orang tua dapat memilih sendiri aplikasi yang disukai dan aman untuk anak saat menggunakan smartphone. Anda pun dapat menyaring konten yang aman sekaligus menyenangkan untuk si Kecil.

Berikut ini Spesifikasi Acer Liquid Z320 yaitu

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
2000 mAh
Tipe Baterai
Irreplacab
Built in Memory
1 GB
Kamera
Ya
Warna
Hitam
SistemOperasi yang Kompatibel
Android
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU
1.10
Ukuran layar
4.5
Tipe Input
Mini USB
Input
3.5mm jack|USB
Tipe Kartu Memori
Micro SD
Jumlah CPU
4
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.1
Fitur Kamera Lainnya
Light Sens
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
5 MP
Tipe Processor
Qualcomm MSM 8209
Resolusi Layar
854x480
Tipe Layar
IPS FWVGA
Kamera Depan
2 MP
SIM
Dual SIM
Kecepatan Processor
Quadcore 1.1 GHz
Waktu Siaga
480 Jam
Kapasitas Penyimpanan
8
RAM
1
Sistem Operasi
Android
Waktu Bicara
11 Jam
Tipe Baterai
Baterai Build-in
USB Port
Mini USB

Harga Handphone Acer Liquid Z320 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.099.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z320 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }