-->

Jumat, 13 November 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga HP 7 Voice Tab II 7 inch Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Elegan

Deskripsi Produk  HP 7 Voice Tab II  7 inch yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga HP 7 Voice Tab II  7 inch Terbaru - HP 7 Voice Tab II 7inch, tablet besutan HP ini hadir untuk dalam edisi spesial dengan case luar yang berwarna putih elegan. Desainnya yang unik didukung prosesor Quad core 1.3 GHz Cortex A7 serta Dibekali RAM berkapasitas 1GB dan memori internal seluas 8GB. Hadir dengan berbagai macam  dukungan spesifikasi yang handal, tablet HP 7 Voice Tab II siap menemani rutinitas Anda sehari-hari. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna 5 inch Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga HP 7 Voice Tab II  7 inch Terbaru

Memiliki Desain Elegan

Produk tablet persembahan HP ini mempunyai  ukuran layar multitouch kapasitif diagonal sebesar 7 inch. Hadir dengan body ramping serta ukuran yang kompak, tablet HP 7 Voice Tab II  7 inch  terasa sangat pas berada di genggaman tangan Anda. kombinasi antara desain yang futuristik dan pilihan warna yang glamour dalam layar HD di dalamnya memberikan  gadget ini terkesan begitu elegan.

Didukung Performa  Handal

Untuk mendukung performa yang optimal, tablet HP 7 Voice Tab II  7 inch didukung dengan berbagai  macam spesifikasi handal seperti prosesor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1.3GHz dengan chipset Mediatek MT8382 yang didukung dengan RAM sebesar 1GB dan tempat penyimpanan internal sebesar 8GB. Sedangkan untuk sistem operasi HP 7 VoiceTab telah dilengkapi sistem operasi Android versi 4.4.2 KitKat.

Didukung Dual Kamera

Tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, tablet HP 7 Voice Tab II  7 inch juga didukung dengan 2 buah kamera, 5MP pada kamera utama di bagian belakang, serta VGA pada kamera depan. Dengan 2 buah kamera tersebut, Anda bisa  mengabadikan seluruh momen seperti melakukan video call bersama keluarga atau kerabat terdekat dengan kualitas gambar yang memukau. ( Baca juga Spesifikasi dan Daftar Harga Acatel Flash 2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi HP 7 Voice Tab II  7 inch yaitu

Fitur Umum:
Kamera
Ya
Warna
Putih
Kedalaman Warna
16juta
Koneksi Nirkabel
WiFi
Kecepatan CPU
1.30
Ukuran layar
7.0
Input
3.5mm jack
Megapiksel
5.0
Tipe Memori
Internal
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android v4.4.2 KitKat
Output
USB
Kamera Belakang
5 MP
Tipe Processor
Quad Core Cortex-A7
Ukuran (L x W x H cm)
19.2 x 10.2 x 1
Berat
0.305Kg
Resolusi Layar
600 x 1024
Tipe Layar
TFT
Kamera Depan
VGA
SIM
1
Kecepatan Processor
1.3 GHz
Kapasitas Penyimpanan
8GB
RAM
1GB
USB Port
microUSB


Harga Handphone HP 7 Voice Tab II  7 inch Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.111.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga HP 7 Voice Tab II  7 inch Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }