-->

Minggu, 11 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab Terbaru, Tabet Android dengan Desain Ramping dan Elegan

Deskripsi Produk HP Slate 6 Voice Tab yaitu

Harga dan Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab Terbaru - Tingginya minat masyarakat terhadap produk gadget belakangan HP Slate 6 Voice Tab  membuat produsen terus berlomba menghadirkan perangkat gadget andalannya. Salah satu produsen yang turut meramaikan industri tersebut ialah HP dengan produk tabletnya, Slate 6 VoiceTab. Hadir dengan berbagai dukungan spesifikasi yang cukup handal, tablet Slate 6 Voice Tab siap menemani rutinitas Anda sehari-hari. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M4 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab Terbaru

Memiliki Desain Elegan

Produk tablet persembahan HP Slate 6 Voice Tab mempunyai ukuran layar sebesar 6 inci. Hadir dengan body ramping serta ukuran yang kompak, tablet Slate 6 VoiceTab terasa sangat pas berada di genggaman tangan Anda. Paduan antara desain yang futuristik dan pilihan warna yang glamour membuat gadget ini terkesan elegan.

Didukung Performa Handal


Untuk mendukung kinerja yang optimal, tablet Slate 6 Voice Tab  didukung dengan berbagai spesifikasi handal seperti, prosesor Quad Core Marvell PXA1088 berkecepatan 1.2 GHz yang didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk sistem operasi, HP mempercayai sistem operasi Android dengan versi 4.2.2. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A26C Terbaru )

Memiliki Dual Kamera


Tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, tablet Slate 6 Voice Tab  juga didukung dengan 2 buah kamera, 5 megapiksel pada kamera utama di bagian belakang, serta 2 megapiksel pada kamera depan. Dengan 2 buah kamera tersebut, Anda bisa mengabadikan seluruh momen atau melakukan video call bersama keluarga atau kerabat terdekat dengan kualitas gambar yang memukau.

Berikut ini Spesifikasi HP Slate 6 VoiceTab  yaitu

Fitur Umum:
Warna
Hitam
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
0.0
Ukuran hard disk (GB)
0.0
Megapiksel
5.0
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
11.5 x 19.8 x 0.9
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
1
Kapasitas Baterai
3000mAh
Built in Memory
16 GB
Kamera
Ya
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Input
USB
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.2.2
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
5 MP
Tipe Processor
Quad Core Marvell PXA1088
Berat (kg)
1
SIM
Dual Sim
Kecepatan Processor
1.2 GHz

Harga Handphone Slate 6 VoiceTab  Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.499.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Slate 6 Voice Tab  Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }