-->

Minggu, 11 Oktober 2015

Harga dan Spesfikasi Sony Xperia M4 Aqua LTE Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13MP

Deskripsi Produk Sony Xperia M4 Aqua LTE yaitu

Harga dan Spesfikasi Sony Xperia M4 Aqua LTE Terbaru - Layar Xperia M4 Aqua dengan indah menghadirkan dedikasi Sony pada kualitas keahlian dan keterampilan. Ponsel iSony Xperia M4 hadir dengan layar HD 5 inci besar dan terang yang benar-benar menjadikan hiburan favorit Anda menjadi  hidup. Teknologi IPS memberikan penayangan yang menakjubkan dalam sudut mana pun dan warna yang akurat yang dilihat dari tepi ke tepi. Semuanya akan menjadi terlihat jauh lebih baik.
Harga dan Spesfikasi Sony Xperia M4 Aqua LTE Terbaru

Didukung Performa Handal

Ponsel Octa core 64 bit dengan performa secepat kilat yang dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, jelajahi web dengan waktu pemuatan yang lebih singkat, dan dapat menonton video dengan indah tanpa terputus-putus. Pada prosesonya diberi Qualcomm Snapdragon 615 Octa core 64 bit memberi Anda kinerja dan kecepatan maksimal tanpa menguras daya dari baterai. 

Didukung Dengan Dual Kamera

Xperia M4 Aqua menghadirkan kamera 13 megapiksel untuk hasil foto yang luar biasa. Kameranya juga dilengkapi dengan sensor citra Exmor RS untuk ponsel serta HDR untuk foto dan video, yang dapat memberikan  definisi dan kilauan memukau di segala kondisi pencahayaan. Kamera depan untuk selfi dan wifi terbaikmu, Xperia M4 Aqua mempunyai kamera depan 5 megapiksel dengan lensa bersudut bidik super lebar untuk menghasilkan bidikan terbaik dirimu dan teman-temanmu. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A75U Terbaru )

Memiliki Kapasitas Bateray Besar.

Kami menawarkan Xperia M4 Aqua menjadi seefisien mungkin pada tiap detail, dan mengkombinasikannya dengan baterai yang luar biasa kuat. Hasilnya ialah smartphone Android kedap air yang  baterainya dapat bertahan selama 2 hari. Sehingga Anda dapat menggunakan smartphone Anda sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai dalam perjalan pulang  dan tetap menggunakannya keesokan harinya.

Didukung Koneksifitas 4G LTE

Xperia M4 Aqua mempunyai semua tanda desain Sony OmniBalance yang diakui sehingga nyaman dipegang dan digunakan. Dibekali dengan LTE yang semakin cepat Smartphone Octa core 64 bit Anda mempunyai modem LTE/4G yang terpasang di dalamnya. Modem tersebut akan memberikan sambungan Internet yang dahsyat dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbit/dtk dan unggah 50 Mbit/dtk. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Mirror 5 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua LTE yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
5MP
Ukuran layar
5.0
Model
Sony Xperia M4 Aqua LTE - Coral
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
14.55 x 7.26 x 0.73
Berat (kg)
0.136
SIM card type
Nano
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Sony Xperia M4 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 3.619.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M4 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }