-->

Jumat, 15 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru, Ponsel Android dengan Dual Kamera

Deskripsi Produk  Lenovo A319 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru - Lenovo Muszik A319 mengandalkan fitur musik sebagai andalannya. Kelebihan Lenovo Muszik A319 yaitu pada bagian  fitur audio yang mengusung Dolby Digital Plus sehingga output suaranya cukup menggelegar. Kehadiran Lenovo Muszik A319 memang menjadi jawaban berdasarkan banyaknya kritikan terhadap smartphone besutan vendor Tiongkok ini yang kurang bagus dalam hal kualitas suara.
Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru

Memiliki Display Layar 4 inch

Menggunakan layar berukuran 4 inchi berjenis LCD IPS sehingga mempunyai sudut pandang yang cukup luas dan tidak silau di bawah terik matahari.Resolusi layar mencapai 480×800 piksel sehingga kerapatan layarnya juga cukup tinggi hampir 233 ppi menjadikan tampilan gambar sangat jernih dan halus.

Didukung Performa Handal




Dapur pacu masuk ke segmen pasar entry level, Lenovo Spesifikasi Muszik A319 di sektor ini memang terbilang standar dan sebanding dengan seri A328. Hal itu mungkin dimaksudkan untuk mendapatkan Harga Lenovo Muszik A319 yang terjangkau.Prosesor Dual Core 1,3 GHz dengan Chipset Mediatek MT6572.Ponsel terbaru LenovoA319 juga sudah menjalankan OS Android versi 4.4 KitKat

Didukung Dual Kamera


Kamera disektor fotografi, LenovoMuszik A319 menggunakan dual Kamera dengan resolusi cukup mumpuni yaitu 5 MP sebagai kamera utama serta 2 MP sebagai kamera depan.
Dilengkapi fitur cukup lengkap

Fitur dan konektivitas

Kelebihan Lenovo MuszikA319 terdapat aplikasi Guvera yang memanjakan pengguna untuk streaming lagu sepuasnyaTerdapat juga headset bawaan yang mampu menghasilkan suara jernih serta maksimal Yang paling utama ialah fitur Dolby Digital Plus yang memberikan kualitas treble dan Bass terbaik untuk ponsel.

Berikut ini Spesifikasi Lenovo A319 yaitu


Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
Black
Ukuran layar
4.0
Megapiksel
5.0
Model
A319
Ukuran (L x W x H cm)
12.35 x 6.38 x 1.02
Berat (kg)
1
Production country
China
Kapasitas Penyimpanan
4
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Lenovo A319  yaitu 

  • Harga Baru : Rp 868.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }