-->

Sabtu, 26 September 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13MP

Deskripsi Produk  Mi Xiaomi Redmi Note yaitu

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru - Setelah sukses dengan Redmi 1S, Mi kembali meluncurkan seri penerus Redmi dengan Mi Xiaomi Redmi Note 3G . Hadir dengan layar sebesar 5.5 inchi, phablet yang dibekali kapasitas baterai 3100mAh ini tampil begitu memukau. Redmi Note bekerja dengan prosesor 8-Core MTK 6592 dengan kecepatan CPU 1.7GHz, membuatnya sanggup mengolah data dengan cepat. Ditambah kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, Anda pun dapat mengabadikan berbagai macam momen berharga maupun foto selfie dengan hasil gambar yang mengagumkan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax V2 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru

Didukung dengan Prosesor MTK 8Core

Performa prosesor yang mengagumkan dari Redmi Note menjadikan phablet besutan dari  Mi ini semakin memudahkan hidup Anda. Bekerja dengan prosesor MTK 8 Core dengan kecepatan CPU 1.7GHz, membuatnya sanggup memproses data 78% lebih tinggi dibandingkan QuadCore MT6589T. Cortex A7 di dalamnya dapat menempatkan berbagai tugas pada masing-masing core, sehingga dapat mengurangi pemakaian daya dan panas. Berbagai aplikasi seperti games, webpages dan apps dapat berjalan dengan halus dan lancar.

DilengkapiPerforma Grafis Lebih Baik

Dengan GPU Mali 450, phablet Xiaomi Redmi Note 3G dapat menjalankan performa grafis lebih baik hingga 1.4x dibandingkan Mali-400. Dapat menikmati tekstur gambar yang kaya dan bayangan halus selama Anda bermain game dengan  phablet persembahan Mi yang satu ini.

Memiliki Display Layar HD IPS 5.5 inci

Phablet penerus Redmi 1S ini hadir dengan layar 5.5 inci untuk memudahkan Anda selama penggunaan. Berbagai aplikasi seperti games, ebooks maupun video tampil begitu hidup, jernih dan lebih besar. Teknologi IPS mengirimkan warna konsisten dengan  luar biasa dari hampir berbagai sudut pandang. Dengan arsitektur Glass film film (GFF), piksel pada layar pun berada lebih dekat pada layar kaca sehingga bisa mengirimkan warna-warna yang menonjol. Gambar pun tidak hanya lebih terang, namun juga tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax U3 Terbaru )

Memiliki Hasil Kamera 13MP Luar Biasa

Dapat mengabadikan berbagai macam momen berharga di sekeliling Anda dengan kamera 13MP yang tersemat di dalamnya. Lensa wide angle 28mm nya memberikan  Anda bisa menangkap gambar lebih banyak dalam setiap pengambilan foto. Ditambah aperture f/2.2, Anda pun dapat mengambil foto yang lebih fokus pada objek di bagian depan sambil menyamarkan objek pada latar belakang.

Didukung Phablet Dual SIM

Redmi Note selalu mengerti kebutuhan Anda. Untuk itu phablet Xiaomi Redmi Note 3G  sudah dibekali slot dual SIM, 1 slot WCDMA untuk data 3G dan 1 slot GSM untuk data 2G. Dengan fitur ini, Anda pun tak perlu repot bolak-balik mengganti kartu untuk penggunaan sehari-hari. Cukup ubah pengaturan SIM langsung dari layar phablet Anda.

Didukung Baterai Li-Po 3100mAh

Kapasitas baterai yang besar menjadikan phablet Xiaomi Redmi Note 3G sempurna untuk menemani Anda yang mempunyai segudang aktivitas. Baterai lithium-polymer sebesar 3100mAh memberikan phablet Xiaomi Redmi Note 3G sanggup bekerja lebih lama. Digabung dengan teknologi manajemen daya terbaru, Redmi Note dapat berjalan hingga 14 jam (penggunaan internet 3G), 38 jam (penggunaan internet 2G), 60 jam (pemutar musik) dan hingga 775 jam (waktu siaga).

Didukung Android MIUI

mendapatkan  pengalaman android yang berbeda dari biasanya dengan Redmi Note. Phablet ini berjalan dengan OS android yang dioptimalisasi dengan MIUI. Semua fitur yang ada dalam MIUI diambil berdasarkan feedback dari lebih 35 juta pengguna Mi. Mi secara konsisten  mencari cara baru untuk menjadikan MIUI lebih mudah dipakai, lebih aman dan lebih menyenangkan. Berbagai bugs telah ditangani, fitur lebih diperhalus dan update terbaru telah disematkan untuk menjadikan phablet Anda dapat bekerja secepat mungkin. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Mi Xiaomi Redmi Note 3G yaitu


Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
5MP
Ukuran layar
5.0
Model
Redmi Note
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android MIUI
Ukuran (L x W x H cm)
15.4 X 7.8 X 0.9 cm
Berat (kg)
0.199 kg
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Kondisi
Baru

Harga Handphone Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru :

  • Harga Baru : Rp 1.820.000
  • Harga Bekas : -

Demikian informasi  seputar Spesifikasi daftar Harga Xiaomi Redmi Note 3GTerbaru, untuk melihat info yang lain bisa klik disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima kasih sudah berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }