-->

Sabtu, 26 September 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13MP

Detail Produk Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru - Sebuah produk yang menakjubkan dibangun dari komponen yang mengagumkan, dan kami telah menaikkan tingkatan kualitasnya. Kami datang dengan keputusan awal dalam pengembangan Xiaomi Redmi Note 2 bahwa kami menginginkan layar 5,5 inci display tetapi sementara merk lain hanya menyibukkan diri dengan ukuran layar dan resolusi, kami lebih konsen ke rincian juga. Bekerja dengan AUO kami menghadirkan layar dengan Panel Self Refresh (PSR) teknologi canggih, konsumsi daya yang rendah, kepadatan pixel 403 PPI, hingga 450nit kecerahan, dan pengurangan 75% dalam refleksi terima ke GFF laminasi penuh. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenivi Vibe X2 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE Terbaru

Didukung Performa Handal

Packing prosesor octa core 64 bit 2.0GHz  untuk 16 GB dan 2.2GHz untuk 32 GB, Xiaomi Redmi Note 2 kapasitas dan performa  operasional ditingkatkan dengan pendekatan komputerasi heterogen Qualcomm. Chipset ini memanfaatkan integrasi yang kuat dari banyak komponen untuk kecepatan yang luar biasa dan menghemat daya. Di antara mereka, custom Krait CPU architecture untuk performa puncak berkelanjutan, konektivitas 4G LTE  bands untuk kartu Bolt dan Smartfren.  Tidak bisa 4G untuk Telkomsel, XL, Indosat dan maksimal jaringan di H+ ( 3.5 G), Adreno 405 GPU untuk grafis yang superior dan pengalaman gaming, meningkatkan antarmuka 3D, warna dan tekstur.

Dilengkapi Fist Body Curved Kaca dunia

Dunia yang kita tinggali ini berubah dan akan segera diwariskan oleh generasi baru. Kami menggunakan curved Corning gorilla glass yang menakjubkan di bagian belakang. Perasaan  yang lebih baik di tangan Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5J Terbaru )

Dibekali 3060mAh Super baterai

Kami memahami bahwa Anda mempunyai kehidupan untuk hidup dan Anda tidak ingin melewatkan setiap bagian dari itu karena baterai flat. Untuk memberikan waktu terpanjang kita sudah dipasang Xiaomi Redmi Note 2 dengan 3600mAh Sony baterai / ATL, dan prosesor manajemen daya yang canggih semua dikendalikan oleh MIUI. Dengan ini diatur, Anda dapat fokus pada hari dan tidak baterai Anda.

Memiliki 13 Megapixels Camera

Kamera terbaik ialah yang Anda punyai dengan Anda, XiaomiRedmi Note 2 mempunyai kamera yang luar biasa! Mengambil foto cepat dan blur gratis dengan 13 megapixel Samsung sensor, dan flash dual LED nada menciptakan keseimbangan sempurna cahaya untuk gambar malam. Bahkan tindakan cepat dapat dilakukan dengan nol lag 30 fps burst mode.

Partner Terbaik: MIUI

Dengan Performa luar biasa dan pilihan kustomisasi, MIUI 7 selalu akan menjadi pilihan yang tepat dari OS untuk Xiaomi Redmi Note 2. Kami bahkan melangkah lebih jauh dan sudah dirancang 5 wallpaper khusus untuk mencocokkan warna telepon Anda untuk lebih banyak poin gaya. ( Baca Juga Spesifikasi dan Daftar Harga Acer liquid Z5 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE yaitu

Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
5MP
Ukuran layar
5.5
Model
Xiaomi Redmi Note 2
Jaringan
LTE
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
15.4 x 7.8 x 1
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru :

  • Harga Baru : Rp 2.375.000
  • Harga Bekas : -

Demikian informasi  seputar Spesifikasi daftar Harga Xiaomi Redmi Note 2Terbaru, untuk melihat info yang lain bisa klik disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima kasih sudah berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }