-->

Sabtu, 16 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy TAB S2 8.0 inch Terbaru, Tablet Android dengan Prosessor 2 inti

Deskripsi Produk Samsung Galaxy TAB S2 8.0 inch yaitu

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy TAB S2 8.0 inch Terbaru - Operating System Android Lollipop 5.0.2 dengan tampilan user interface Samsung TouchWiz UI terbaru dipersiapkan untuk sistem operasi Galaxy Tab S2 8.0. Sistem operasi terbaru akan mengoptimalkan performa sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada tombol home. Fitur fingerprint sensor sebelumnya juga diberikan pada Samsung Galaxy Tab S 10.5, namun tingkat responnya akan jauh berbeda, pasalnya kali ini Samsung memakai processor dengan komputasi 64 Bit dan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy TAB S2 8.0 inch Terbaru

Didukung Performa Handal

Processor Octa Core-64 Bit dan Ram 3GB sudah ada didalam Samsung Galaxy Tab S2 8.0. Dapur pacu berkecepatan tinggi tersebut memiliki 2 inti processor yang  berkecepatan Quad Core 1.9 Ghz dan Quad Core 1.3 Ghz, dimana setiap intinya ditempatkan pada chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433, dan dioptimalkan dengan  pengolahan grafis Mali-T760 MP6. Chpset Octa Core generasi tebaru tersebut memberikan peforma multitasking Galaxy Tab S2 semakin cepat, sehingga sobat deteknokers bisa menjalankan 2 aplikasi pada satu layar dengan sangat mulus tanpa gejala lag.


Didukung Koneksifitas  Cepat

NetworkInternet super cepat pada jaringan 4G LTE menjadi kelebihan tablet Samsung Galaxy TAB S2. Hanya saja fitur tersebut membuat harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 menjadi cukup mahal. Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan bluetooth versi 4.1 beserta Wifi berteknologi Dual Chanel untuk mempersenjatai bagian konektivitas tablet Samsung Galaxy TAB S2. Sayangnya, Samsung kembali tak menghadirkan fitur NFC pada tabletnya, jadi sobat harus mengandalkan fitur Wi-Fi Direct, MicroUSB, atau Bluetooth saat berbagi data.

Dibekali  Battery Daya Besar

Battery daya tahan baterai tablet Samsung Galaxy Tab S2 mungkin lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Tab S 10.5, sehingga Samsung berani menurunkan kapasitas baterai dari 7.900 mah menjadi 5.870 mah. Penurunan kapasitas baterainya memang sangat signifikan, karena Samsung harus mengimbangi desain tipis Galaxy Tab S2, sehingga mau tak mau harus mengurangi kapasitas baterainya. Selain itu baterai Galaxy Tab S2 juga tak dapat dilepas, karena didesain unibody menempel dengan rangka bodynya.

Didukung Dual Kamera

Camera Sektor fotografi dipercayakan pada kamera belakang beresolusi 8 Megapixel, dan kamera selfie bagian depan beresolusi 2.1 Megapixel. Sayangnya, Samsung tak dilengkapi dengan lampu Flash, sehingga sobat harus puas mengandalkan fitur Autofocus saat menjepret foto ataupun merekam video pada resolusi 1440p@30fps. Hilangnya fitur LED Flash membuat tablet Samsung Galaxy Tab S2 kurang optimal saat digunakan memotret dan merekam video dimalam hari, jadi lebih baik sobat deteknokers memakai Smartphone apabila ingin berfoto selfie dimalam hari.

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy TAB S2 8.0 inch yaitu


Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Ukuran layar
8.0
Model
TAB S2
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
5
Ukuran (L x W x H cm)
10x10x10
Berat (kg)
1kg
SIM card type
Nano
Kapasitas Penyimpanan
32
Memori Sistem
3
Tipe Baterai
Baterai Build-in


 Handphone Samsung Galaxy TAB S2 8.0 inch yaitu 

  • Harga Baru : Rp 6.499.000
  • Harga Bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasidan Daftar Harga Samsung Galaxy TAB S2 8.0 inch Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }