-->

Minggu, 17 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Terbaru, Ponsel Android dengan Layar 5 inch

Deskripsi Produk Asus Zenfone Go yaitu

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Terbaru - Bentuk dan desain tak akan jauh berbeda dengan seri zenfone 2. Smartphone Asus Zenfone Go juga memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD atau 720×1280 piksel. Jenis layar yang digunakan Asus Zenfone Go merupakan LCD IPS. Smartphone Asus Zenfone Go juga sudah dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.
   ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Go Terbaru

Diduku Prosesor Handal

Spesifikasi Asus Zenfone Go di sektor dapur pacu juga cukup bagus meskipun tak menggunakan prosesor Intel Atom seperti zenfone 2. Sebagai gantinya, Zenfone Go menggunakan Chipset mediatek MT6582 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. Meskipun prosessornya kelas entry level, namun jangan salah, karena RAM Asus Zenfone Go cukup besar yaitu 2 GB plus pengolah grafis yang cukup mumpuni dari Mali seri 400MP2. Smartphone Asusn Zenfone Go nantinya akan menjalankan sistem operasi android lollipop 5.0 dengan balutan antarmuka ZenUI. ( Baca juga : Spesifiakasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru )

Memiliki Dual Kamera

Dari sektor kamera, spesifikasi Asus Zenfone Go  juga sama dengan Zenfone 2 ZE500CL yaitu didukung dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP. Hasil jepretan kameranya juga dikalim cukup bagus karena sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus. Sedangkan untuk menyimpan foto, smartphone Asus Zenfone Go sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB.

Didukung Konektivitas Cepat

Sayangnya, smartphone Asus Zenfone Go nantinya tak akan mendukung jaringan 4G LTE karena hanya mentok di 3G HSDPA. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan daya, Asus Zenfone Go memakai baterai berkapasitas 2200 mAh.  ( Baca juga : Spesifikasi dan  Daftar Harga M4P Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Asus Zenfone Go yaitu

Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
Zenfone Go ZC500TG
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
15.25 x 7.72 x 1.09
Berat (kg)
1
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Asus Zenfone Go yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.149.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi danDaftar Harga Asus Zenfone Go Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebutbermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }