-->

Kamis, 01 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Terbaru, Ponsel Android dengan Ringan dan Tipis

Berikut ini Oppo R7 Smartphone yaitu

Memiliki Desain dan Tampilan

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Terbaru - Oppo sendiri diusung teknologi layar AMOLED Capacitive Touchscreen berukuran 5 inci. Selain berteknologi tinggi dan cukup lebar,pada layar pada Oppo R7 ini juga mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan hingga 424 ppi pixel density. Ditambah dengan kekayaan warna mencapai 16 M, ditambah layar pada Oppo R7 ini dipastikan akan menampilkan efek visual yang menawan bagi penggunanya.  Kemudian, layar berteknologi tinggi ini disematkan pada tubuh Oppo R7 yang mempunyai dimensi ketebalan 4.85 mm. Dengan tingkat ketebalan yang pas, smartphone OppoR7 akan terasa pas di genggaman dan asyik diajak beraktivitas. Sebagai penyempurna spesifikasi Oppo R7 di sektor visualnya, Oppo juga sudah menempatkan user interface Color OS 3.0 serta proteksi kelas wahid yang didukung oleh teknologi Corning Gorilla Glass 4. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Redmi 3G Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Terbaru

Didukung Memori dan Konektivitas

Smartphone Oppo R7 mempunyai kapasitas internal memory 16 GB dan diddukung RAM sebesar 3GB. Kapasitas ekstra luas pada spesifikasi Oppo R7 di sektor dapur pacunya terasa sudah cukup untuk mengakomodasi file sistem serta data pribadi penggunanya.Sebagai ponsel pintar level premium, Oppo R7 menghadirkan  dengan membawa teknologi jaringan 4G LTE yang sanggup membawa Anda untuk berseluncur secara cepat dan stabil di dunia internet. Melalui jaringan 4G pada Oppo R7 tersebut, kamu dapat menikmati kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps. Selain koneksi cepat 4g LTE, smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini juga dilengkapi dengan pilihan jaringan data seluler lainnya, mulai dari jaringan GSM hingga HSPA. Sementara itu, untuk keperluan koneksi nirkabel jarak dekat, Oppo R7 juga telah  dibekali dengan fitur Bluetooth A2DP, WiFi, serta thetering Hotspot. Tak hanya itu, spesifikasi Oppo R7 di sektor konektivitas juga telah dibekali dengan teknologi A GPS GLONASS guna membantu keperluan navigasi penggunanya.

Memiliki Kamera dan Multimedia 

Oppo R7 di sektor fotografi pun tak dapat dipandang sebelah mata. Smartphone ini didukung dengan lini fotografi terbaik di kelasnya. Sebagai kamera utama, Oppo R7 dipersenjatai dengan kamera 13 MP yang sanggup menghasilkan jepretan foto beresolsui 5376 x 3752 pixels. Selain beresolusi tinggi, kamera utama pada Oppo R7 ini juga telah  dilengkapi dengan fitur Autofocus serta Dual Tone LED Flash yang akan membantu Anda untuk tetap dapat menghasilkan foto berkualitas meski di tempat yang minim cahaya. Selain sebgaia fungsi fotografi, kamera utama pada Oppo R7 tersebut juga sanggup  untuk menghasilkan rekaman video berukuran 1080 pixels. Kemudian, spesifikasi Oppo R7 di sektor fotografi juga semakin lengkap berkat kehadiran kamera sekunder 8 MP yang berada di sisi depannya. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )

Harga Oppo R7 yang Memukau


Mungkin terlihat terlalu mahal untuk produk di kelasnya, kisaran harga Oppo R7 ini memang termasuk ke dalam kategori ‘mahal’, khususnya di pasar ponsel pintar Tanah Air. Namun kisaran harga yang cukup mahal tadi sudah  disesuaikan dengan komponen canggih yang dibawanya. Membuat Harga tersebut sangat pantas untuk disanding oleh Anda.

Berikut ini Spesifikasi Oppo R7 Smartphone yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
8MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
OPPOR7FP
Jaringan
LTE
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
143 x 71 x 6.3 mm
Berat (kg)
0.7
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Oppo R 7 Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 4.999.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo R 7 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }